The war of knaigt

106 6 1
                                    

   Walaupun, sampai sekarang Four belum ditemukan. Tetapi, pertandingan harus tetap berjalan. Mereka tidak ingin membuat keributan yang akan menyebabkan kekacauan.

   Kini, kompetisi pun dimulai. Semua peserta langsung menuju medan perang. Ketegangan pun mulai terasa oleh semua peserta, terkecuali Alexa. Alexa pun terlihat lebih santai dibandingkan latihan sebelumnya. Apakah dia sudah siap untuk hari ini?.

   Pertandingan pertama pun dimulai. Sebagai pembuka, Alexa akan menghadapi Cameron Harffey, murid asrama galaxy tingkat master, dan akhirnya dimulai....

" serangan bintang galaxy... "

Serangan pertama pun dilakukan oleh Cameron. Tetapi, mengapa ia langsung menyerang Alexa dengan kekuatan terbesarnya?. Dan tak main-main, serangannya berhasil mengenai Alexa.

" tampaknya kau bersemangat, Cameron "

Kata Alexa sambil membersihkan debu yang ada di lengan kanannya.

" apa...!? Bagaimana kau bisa bertahan? "

Kata Cameron sambil terkejut, bahwa seranganya tidak merusak Alexa sedikit pun.

" sudahlah... Jangan banyak bicara. Ayo kita mulai... Jubah ksatria galaxy, membelah alam semesta, sparking onyx "

Inilah rahasia Alexa. Jubah sparking, salah satu jubah legendaris milik kerajaan naturne. Semua orang yang menonton pun terkejut.

" sekarang waktunya aku menyerang. Pedang Cyclous... Kau telah membuat sang raja hutan marah, Cameron. Aku tak bisa menahanya lagi. Kemarahan api Leo... "

   Alexa pun mengayunkan pedangnya. Canor pun terluka parah. Dan api berkobar dimana-mana. Untungnya terdapat perisai yang membatasi medan perang dan para penonton. Pertandingan ini berlangsung dengan waktu singkat. Alexa hanya perlu membutuhkan waktu 7 menit untuk mengalahkan Cameron.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The seven magic elementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang