“kau hebat Alexa....😃"
Kata Vallis.
" terima kasih semuanya. Oh ya... Omong-omong kalian berada di asrama mana?"
" kita satu asrama Alexa"
Kata Jamenes yang tiba-tiba muncul dengan membawa bola api sebagai alat untuk menakuti Xavier. Xavier memiliki phobia dengan api, karena ia memiliki kisah tersendiri akan hal itu. Yaitu orang tuanya pernah dibakar didepanya oleh raja vrynx, sang penguasa negri kegelapan.
" oh ya.., kalian tidak masuk kekelas kalian?"
" kita para murid galaxy diliburkan untuk menyambut teman baru dalam asrama kita setiap tahunya"
Kata Silvery.
" Alexa, diacademy ini kita memiliki peringkat. Itu juga memengaruhi kelas, kamar dan nilai kita. Kalau kita, sudah peringkat master"
Jelas Silvery.
" ok. Kalau begitu aku harus berusaha untuk menjadu seperti kalian. Oh ya.., apa peringkatku?"
Kata Alexa.
" kita harus membaca lembar pengumuman yang ada dimading utama terlebih dahulu. Diacademy imi ada 4 peringkat. Yang pertama pemula, lalu ahli, lalu master seperti kita, dan yang terakhir atau yang paling tertinggi peringkatnya adalah ksatria. Jarang ada yang bisa langsung mendapat peringkat ksatria, bahkan belum ada yang seperti itu. Yang bisa hanyalah Four, walaupun dia hanya sampai peringkat master, tetapi akhir-akhir tahun ini, nilai ia turun drastis. Seharusnya ia sudah peringkat ksatria"
Jelas Xavier.
Lalu, mereka berteleportasi menuju mading utama karena jaraknya 3 km dari arena.
" ayo kita lihat.... APAAAAAAA....😨😨😨... Alexa kau langsung mendapat peringkat ksatria..."
Semua orang kaget, apalagi Alexa. Ia tak menyangka kalau ia akan langsung mendapat peringkat ksatria. Bahkan sampai ada beberapa murid yang tak percaya bahwa Alexa langsung mendapat peringkat ksatria, padahal ia baru bertarung sekali, itu pun dengan para prajurit.
Keesokan harinya...
Kring....kring....
Bel pun telah berbunyi. Para murid academy pun masuk kekelas masing-masing. Alexa pun masuk kedalam ruang 49, yang tidak lain adalah kelas barunya.
" selamat pagi anak-anak. Saya akan mengenalkan teman kalian, Alexa Isabell Weries. Silahkan masuk nona Weries"
Alexa pun dengan penampilan yang cantik dan sangat anggun dan elegan dengan baju besinya dan sebuah pedang yang ia bawa. Membuat semua orang yang terdiri dari laki-laki menampar diri mereka sendiri. Ya memang Alexa adalah satu-satunya murid wanita seluruh kelas ksatria. Dan murid peringkat ksatria sangat jarang keluar bahkan tidak ingin keluar, karena mereka lebih ingin berlatih dan belajar.
" sudahlah. Berhenti menampar wajah kalian sendiri. Nah, nona Weries silahkan duduk disamping Ryuu"
Kata pria itu yang tak lain adalah gurunya yang bernama Andrew Charles.
KAMU SEDANG MEMBACA
The seven magic element
FantasyCerita ini mengisahkan sebuah anak luar biasa yang mempunyai kekuatan yang bisa menghancurkan alam semesta.