~Sleksi~

122 8 1
                                    

   Setelah cukup lama berdebat dengan Aozora, akhirnya mereka sama-sama mengalah. Akhirnya mereka bisa memulai tahap sleksi.

" tapi sebelum itu, aku ingin bertanya "

Kata Alexa.

" kenapa? "

Tanya Aozora.

" bolehkah aku memanggilmu sensei? "

Tanya Alexa.

" terserah "

Kata Aozora dengan nada yang malas.

   Lalu, setelah percakapan tersebut mereka pun satu per satu melakukan sleksi. Tetapi...

" ouch... "

Kata Alexa karena ia baru saja ditabrak oleh seorang pria.

" hati-hati donk...! Jangan sampai kau menghancurkan kegantenganku "

Kata pria itu. { lebay + sombong }

" memang siapa kau!? "

Tanya Alexa dengan perasaan yang sedikit marah.

" hahahahaha.... Kau tak tau aku, kuno sekali. Aku adalah Mitsuo Aoroux, aku adalah pangeran teknologi. Jangan harap aku meminta maaf kepadamu. Dan jangan harap kau akan menang disleksi ini "

Kata Aoroux dengan sangat sombong.

" baiklah semuanya berkumpul. Kita akan memulai tahap sleksi. Baik, yang pertama, Miyuzaki Hikaru. Silahkan tunjukan kemampuanmu melawan prajurit ini"

   Hikaru pun menunjukan bakatnya. Dan akhirnya menang dengan mudah. Ia adalah salah satu pangeran kristal.

" selamat Hikaru. Kemudian kita saksikan kehebatan dari Mitsuo Aoroux "

    Aoroux pun segera menghabisi semua prajurit itu tanpa ampun. Ia memang seoramg pangeran yang lapar akan kemenangan. Dan juga ia ingin menunjukan keahlianya pada Alexa.

" baiklah..., itu adalah pertandingan yang tanpa ampun. Dan selanjutnya adalah Alexa Isabell Weries, sang putri kerajaan naturne "

   Aoroux pun tak mengetahui bahwa Alexa adalah putri ratu Lea. Ia terkejut dengan serangan yang dahsyat dari Alexa. Alexa bahkan bisa mengalahkan peajurit yang berjumlah 10 orang dengan satu serangan saja. Ia merasa malu terhadap Alexa. Setelah tahap sleksi yang lumayan panjang, akhirnya sleksi final pun berlangsung. Alexa pun masuk final bersama Hikaru, yang sebelumnya mengalahkan Aoroux. Aoroux pun dimasukan ke asrama teknologi. Dan saatnya pertarungan Alexa dengan Hikaru...

Fight...

Alexa pun menyerang terlebih dahulu.

" pedang cahaya. Rasakan cahaya galaxy yang terang-benderang.... Sinar cahaya galaxy "

Alexa pun mengayunkan pedangya dan Hikaru pun tepental jauh. Tetapi, Hikaru dengan cepat bangkit dan melakukan penbalasan.

" baiklah aku tidak akan menahan diri lagi. Pedang kristal. Serangan hujan kristal."

Hikaru pun langsung mengarahkan pedangnya ke arah Alexa.

" perisai bintang taurus..."

Lalu, semua kristal pun hancur menjadi debu yang berkilauan.

" tidak mungkin....!!!😨. Bagaimana kau bisa menghancurkan semua kristalku"

Kata Hikaru dengan sangat terkejut. Alexa pun memberikan senyuman tipis kepadanya.

" ini sudah berakhir. Sayap api tebanglah.... Mode api aktifkan. Menyalalah api abadi.... Serangan Pheonix abadi...."

Hikaru pun terpental sangat jauh sampai menabrak dan memecahkan perisai kaca arena. Karena itu Hikaru pun terluka berat.

" Alexa Isabell Weries is winner..."

Seluruh penonton pun bertepuk tangan.

" maafkan aku Hikaru😔"

Kata Alexa dalam hati.

" kita sudah memutuskan untuk memasukan Alexa kedalam asrama galaxy"

Seluruh murid dari asrama galaxy pun bersorak kegirangan.

~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-

Cukup sampai sini dulu ya.... Di chapter berikutnya kita akan mengetahui apa saja kegiatan Alexa. Bye everybody...

~Salam~
P9118_key

The seven magic elementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang