Pengenalan

14K 346 19
                                    

Sinopsis

Di mata Richard Parker, Emily Wayne berbeda dari wanita-wanita yang pernah menjalin hubungan dengannya. Tak hanya memberikan penolakan secara terang-terangan, Emily bahkan berani menampar Richard di hadapan banyak orang.

Aksi gadis itu pun menuai hujatan. Mereka menilai sikap Emily tidak sopan karena sudah menampar pemilik dari Parker Group, perusahaan properti nomor 1 di Amerika. Mereka tidak tahu bahwa Emily hanya membela diri atas perbuatan tak senonoh yang dilakukan Richard padanya.

Richard yang sudah tertarik sejak awal lantas memanfaatkan insiden itu untuk mendapatkan Emily. Siapa sangka, cara ini justru membuat Richard melihat sisi rapuh Emily. Ia tidak menyangka, gadis yang berani menamparnya itu menyembunyikan luka yang sangat dalam.

Keinginan untuk melindungi Emily pun muncul. Richard bertekad akan melakukan apa saja demi kebahagiaan gadis yang sudah mencuri hatinya tersebut.

🌹🌹🌹

Emily Wayne

Putri tunggal dari Peter Wayne, pemilik Wayne Corp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Putri tunggal dari Peter Wayne, pemilik Wayne Corp. Trauma masa kecil membuat Emily kerap merasa was-was saat berinteraksi dengan banyak orang.

Di usianya yang baru 22 tahun, Emily mendapatkan tantangan terbesar dalam hidupnya. Ia terpaksa menggantikan posisi Peter sebagai pimpinan perusahaan karena jatuh sakit. Tidak memiliki latar belakang pendidikan manajemen bisnis membuat Emily mendapatkan tekanan dari berbagai pihak. Demi sang ayah, Emily mencoba melawan rasa traumanya dan bertahan menghadapi orang-orang yang menentang keberadaannya di Wayne Corp.

Pertemuannya dengan Richard seolah membuka mata Emily tentang dunia bisnis. Beberapa fakta tak terduga mulai terungkap, mulai orang yang sengaja mencelakai ayahnya karena ingin menguasai Wayne Corp hingga orang yang bertanggung jawab atas apa yang dia alami 10 tahun silam.

🌹🌹🌹

Richard Parker

Richard menempati posisi sebagai CEO sekaligus pemilik Parker Group setelah ayahnya meninggal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Richard menempati posisi sebagai CEO sekaligus pemilik Parker Group setelah ayahnya meninggal. Richard dikenal sebagai pria yang memiliki ambisi besar dalam hidupnya. Jika sudah menemukan sesuatu yang dia inginkan, Richard harus mendapatkannya.

Salah satunya Emily.

Seperti namanya yang mengandung makna 'kaya dan kekuasaan', Richard menggunakan kekuasaan yang dia miliki demi mendapatkan Emily. Salah satu cara yang dia pergunakan adalah memanfaatkan kontrak kerjasama yang ditawarkan Wayne Corp dengan Parker Group.

Akan tetapi, Richard tak pernah menyangka bila cara ini akan membuatnya mengetahui masalah yang sedang dihadapi Emily. Seiring berjalannya waktu, muncul keinginan lain dalam diri Richard. Tidak hanya sekedar memiliki, tetapi Richard juga ingin melindungi Emily.

Apapun akan Richard lakukan demi gadis itu.

.

.

COMING SOON

A/N : Ini repost dari akunku yang lama, karena satu hal aku membuka akun baru 😅 Kemungkinan bakal lebih aktif di sini 😊

Sebelumnya baru sampai bab 2, nanti aku repost satu-satu ditambah bab 3 yang masih editing hehe

Masih bagian awal, semoga untuk penjelasan karakter beserta latar belakang mereka bisa sedikit memberikan gambaran cerita ini. Terima kasih sudah mampir 😉

Just for You [Lanjut di Dreame/Innovel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang