Hay
Sedih gapapa.. Tapi jan sampe sakit ya.
Ntar siapa yang bakal dukung WonKyu kita dong kalo pada sakit? :(
❣❣❣❣❣❣❣❣
Beberapa hari telah berlalu sejak acara berlibur bersama terjadi.
Semua tampak kembali normal seperti biasanya, tak ada yang berubah..
Dari keluarga Kim, Papa Wei tetap menjadi pria freak seperti biasanya..
Mama Wooshin yang selalu tegas kepada seluruh anaknya.
Jinwoo yang semakin lama kepolosannya mulai luntur akibat pergaulan dengan Domgpyo.
Serta seorang Kim Minkyu yang semakin hari semakin tampan hingga membuat saya selaku pembuat skenario dugen-dugen .g
Sedangkan keluarga Ham..
Juga hampir samanya.
Ayah Seungwoo yang selalu menjadi Hot Daddy namun rasa bang toyib yang jarang di rumah karena bulak-balik ke Jepang-Korea.
Bunda Uchan yang selalu mengurus rumah sendirian bagai babu eh.. Engga :D haha. #digamparUchan
Dongpyo yang tetap pada pribadinya yang ceria- cabe- dan senantiasa membully Wonjin.
Serta Ham Wonjin yang...
..err.. Tidak... tidak..
Ga... Salah ini mah...beda.
Ya... koreksi, ada yang berbeda dari kelaurga Ham.. Pada Wonjin tepatnya.
Belakangan ini dia selalu pulang tepat waktu, sehabis sekolah ia akan langsung angkat kaki dari sekolah dan mengambil rute Bus untuk pulang ke rumahnya..
Beberapa temannya juga mulai heran, Wonjin yang biasanya akan menetap di sekolah hingga sore, entah itu bersemayam di kelas, ikut bermain bola dengan anak-anak ekskul bola, atau mengerecoki anak osis dengan tujuan utama ngapelin si mantan terindah..
Tapi minggu-minggu ini berbeda, ia juga menolak rekan-rekan bandnya untuk main di cafe biasa mereka..
Wonjin memilih menutup diri di kamar.. Entah apa yang terjadi tak ada yang mengetahui.
"Jin, tunggu!"panggil Eunsang membuat Wonjin yang hendak ke halte berhenti sejenak.
"Kenapa Sang?"tanya Wonjin bingung,
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Jodohku √ WonKyu + Pdx101
Fanfiction"Lo ga lebih dari mantan." "Kami putus bukan berarti segala rasa di hati bakal ilang ya.. Dan lo orang paling bangsat yang gue kenal.. Tsk!" "Oke.. Kita buktiin aja nanti...𝗞𝗶𝗺 𝗪𝗼𝗻𝗷𝗶𝗻" "Cih.. Berenti ubah marga gue 𝗞𝗶𝗺 𝗯𝗮𝗻𝗴𝘀𝗮𝘁 𝗠�...