❣ Chapter 18 + QnA ❣

3.6K 516 112
                                    

Ohayooouu minna-san

Sebelumnya MAKASIH BUAT 10K VOTE NYA.  UWUUU.

Langsung aja aku mau jawab sesi tanya kemaren.

cuteboy_enthusiasts & RahelArini


Q: Wonjin ga mau jadi seme lagi? Atau jadi semenya Minkyu gitu?

A : (͡° ͜ʖ ͡°) kalo saya sih fleksibel. Tapi saya yakin mereka bakal jawab berlainan.Paham???

CabeVhi2901

Q : 1. Perihal balon(?) di mobil Yunseong?

2. Apa yang terjadi dengan WonKyu  mengetahui bukti rambut Wonjin berantakan dipagi hari? (Berdasarkan chapter 16 adegan dilabrak Yuri)

A : Oke.. ini pertanyaan ambigu semua rupanya ;)

Untuk Wonkyu... Apa yang mereka lakuin? Tidur.. ya tidur sebelahan doang gitu, paling Minkyu meluk Wonjin sampe pagi. Dan untuk kondisi Wonjin yang err berantakan.
Kalian tau lah mereka hampir kelepasan dan Wonjin ga ada waktu buat rapiin pakaian dia dikala Minkyu langsung meluk dia tidur sampe pagi.

Jadi gini... err.. dari dua pertanyaan di atas aku mau kasih kejelasan, kalo hubungan HwangMini tuh malah lebih nganu ketimbang Wonkyu. Ingatlah moto bunda Uchan wahai kawanku.. no sex before married.

oohsenanoona

Q : Masih ada rasa ama Hyungjun?
A : Wonjin masih berada diposisi bingung. Tapi satu hal yang pasti... dia udah relain Hyungjun buat janji dia sama Minkyu tetep jalanin perjodohan.

Q : Sejauh mana hubungan Wonkyu?
A : Ga jauh-jauh kok, cuma sebatas cuddling ama pemanasan gitu. Intinya nanti di malam pertama (͡° ͜ʖ ͡°)

Q : Yunseong ga ada niat duain Minhee ke Keumdong?
A : Dia mah niatnya mentiga malahan ... sama saya selaku author cerita ini :D

Sekian terima Yunseong~

biouldie

Q : Kenapa Minkyu suka Wonjin? Dan awalnya gimana?

A : Kita masih belum tau ya saudara Minkyu tuh emang seneng atau obsesi dengan Si ‘Wonjin’ ini. Nanti akan dijelaskan dichapter kedepannya. (͡° ͜ʖ ͡°)

Q : Wonjin gamau semein Minkyu? Nyoba mendominasi Minkyu gitu?

A : Wonjin mah mau aja. Minkyu nya ga sudi. :))))) soal posisi masih belum bisa terbukti ya. Karena ingat moto bunda Uchan no sex before married tapi foreplay dikit boleh lah ya .g (͡° ͜ʖ ͡°)

Lin_LLK

Q : Wonjin move on dari Hyungjun?
A : Masih abu-abu.
Q : Perasaan Wonkyu satu sama lain?
A : Mereka masih coba jalanin aja tanpa mikirin perasaan mereka masing-masing.

Musuhku Jodohku √ WonKyu + Pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang