Chapter 10 ❣ Gimana lagi? ❣

4.3K 773 262
                                    


Menurut kalian penulisanku gimana?



Aku ga bisa nilai penulisan ku sama sekali..


Bisa lah kasih saran, kritikan, serta masukan.. Pokoknya apa aja



❣❣❣❣❣❣❣❣❣





Malam hari.. [18.30]

Wonjin tengah asik menyaksikan serial action di televisi, ditemani beberapa toples cemilan di hadapannya lalu ia melirik Dongpyo yang baru sampai rumahnya.




"Hah.. Cape.. BUNDA!PYO PULANG.. BIKININ TEH ANGET DONG!"teriak Dongpyo bagai warga hutan.

Wonjin berdecak sebal, "Berisik! Bikin sendiri.. Bunda masih pergi sama Ayah."



Dongpyo mendengus sebal, tak heran memang jika Si Ayah pulang ke rumah maka pasangan suami-istri itu akan bersenang-senang kencan di luar meninggalkan kedua anaknya di rumah berduaan... Seolah-olah pasangan baru ya :')




Apalah Dongpyo jomblo di sana :(















Dongpyo berjalan terpogoh-pogoh ke tangga menuju kamarnya.

"Cuci kaki dulu baru naik kasur!"ucap Wonjin,

"BERISIK, CEREWET BANGET KEK EMAK-EMAK.."bales Dongpyo lalu langsung kabur ke kamarnya sebelum mendapat amukan dari Sang kakak.

Wonjin hanya mendengus sebal melihat ketidaksopanan adiknya yang sering kali membuatnya naik pitam itu.





Hingga ponselnya bergetar..













Dari grup kelasnya..

(Untuk grup kelas nama-namanya tetep sesuai nama asli mereka agar readers ga bingung..

Untung grup genk nama sesuai penamaan masing-masing orang di hp Wonjin)







«WARGA XII MIPA 4»

Yohan
Kawan-kawanku sekalian..
Hanya sekedar informasi jika besok kita jamkos.

Hangyul
ASIKK!!

Ta Eun
ASIKK!!

YANG BENER?!

Guno
ASIKK!!

Dongyun
Yah :(

Seokhwa
Ih anda berdua tak kompak @ anda @ Dongyun

Hyeonsu
Tumben Wonjin cepet bales lo

Minhee
Mantap sekali lur!!!!

bebas @ Seokhwa

Eunsang
Tai dari mana lo @ YOHAN
*tau

Seokhwa
Ngakak dulu gue baca typo Eunsang

Jurunhoro
Sang, bales pc @ Eunsang

Musuhku Jodohku √ WonKyu + Pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang