Chapter 13 ❣ Gejolak Emosional ❣

4.5K 727 221
                                    


Oke maaf kalo aku update kemaleman :(

Aku ngedit cerita ini dari jam 3 ditambah sempet ketiduran.

Jadi maaf kalo chapter ini agak membingungkan.












Enjoy it~




❣❣❣❣❣❣



[Setting waktu masih lanjutan dari Chapter sebelumnya]


Wonjin keluar dari mobil Minkyu, ia menengadahkan kepala dan melihat langit mendung kini telah berganti menjadi cerah kembali.. hujan telah berhenti.





Minkyu telah memarkirkan mobilnya lalu menarik Wonjin yang sibuk melamun memandang langit untuk segera masuk ke dalam butik milik Hyunbin.

“Ga usah pegang-pegang!”geram Wonjin tersadar dari lamunannya dan langsung menepis tangan Minkyu di tangannya, ia memilih berjalan lebih dulu ...  Minkyu hanya diam mengikuti.




Tingkat emosional yang membeludak.. itu hal wajar dialami seseorang yang dilanda kegugupan menghadapi pernikahan atau pertunangan... Yeah begitulah anggapan Minkyu pada Wonjin.










































Dari jauh mereka bahkan ga sadar kalo ada seseorang yang sedari tadi mengawasi mereka.

Keumdong berdiri di ujung jalan setelah keluar dari taxi yang ia naiki.

Ia segera berjalan mendekati tempat dimana Wonjin dan Minkyu masuki.






Berbeda dari yang ia bayangkan.. ia pikir mereka akan berhenti ke tempat.. err.. lupakan.

Hanya saja ia tak menyangka tempat yang menjadi pemberhentian Wonjin-Minkyu adalah butik milik Hyunbin.. mama dari Minhee. Tetangga Keumdong.


“Mereka mau apa ke sini?”batin Keumdong sembari mengintip ke arah etalase butik. Ia melihat Wonjin, Minkyu, dan Hyunbin tengah berbincang di sana.. sampai mereka memasuki ruangan lain.

Tak terlihat..




Keumdong menghela napas panjang :(










Pokoknya dia ga bakal nyerah.. dia harus menemukan kebenaran dari hubungan mereka.

Demi Hyungjun.. ya!









Di sisi lain...

Sebuah mension berdiri dengan gagah di tengah kota...

....Rumah besar bercat dominasi putih dihiasi kebun cantik di halaman depan, dengan air mancur buatan di tengah-tengahnya mampu membuat siapapun orang yang berhalu lalang sana berdecak kagum..

Seorang wanita tengah sibuk menata bunga-bunga di kebun tersebut, hingga dering ponsel mengalihkan atensinya.

Hallo?”

[“...”]

Ahh.. *Jii-chan (jpn : kakek) .. ne.”

[“...”]

Musuhku Jodohku √ WonKyu + Pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang