☁️ 08

3.2K 554 94
                                    

cie akhirnya apdet wk



☁️☁️☁️

Jinwoo
nuna, aku ada didepan rumah hehe

You
lah terus?

Jinwoo
gak mau nyuruh aku masuk gitu?

You
adek gue lagi gak ada, pulang sana

Jinwoo
dih, siapa juga yang mau ketemu adeknya orang jinu mau ketemu tetehnya.

You
mau apa sih emangnya?

Jinwoo
apa aja, asal nuna mau balikan sama aku

You
YAALLAH BOCIL BATU YA LO





tapi ujung ujungnya dibukain juga pintunya, bayangin muka happynya jinu kaya gimana. gemesin><

“Nuna mau aku ngapain? apa aja aku jabanin hehe.”

“Beneran?” tanya gue dan Jinwoo ngangguk antusias.






“Cuci piring, cuci baju, jemur baju, kasih makan kucing, angkatin jemuran, ngelap kaca, cuciin motor, masakin nasi, potongin sayuran sama buah buahan.”

Jinwoo berdiri dan gue kira dia bakal protes be like “APAAN EMANGNYA AKU BABU.”

tapi diluar ekspektasi, Jinwoo berjalan menuju dapur buat nyuci piring yang setumpuk tumpuk.

Dan gue ngelanjutin bikin tugas kuliah gue ㅡsambil sesekali mantau dia.

Fokus gue buyar setelah liat Jinwoo yang kayanya mulai kecapekan.

Hadeh jadi gak enak, akhirnya gue nyusul dia ke kamar mandi. Gue bercanda doang anjir yakali ngejadiin dia babu.

“Nuna, aku gak sanggup.”

“Hah?”

“Buat nyuci baju nuna, apalagi nyuci itunya tuh. aku masih underage nuna tolong..." Jinwoo nunjuk..





ANJIRRR SI PINKY WINGKY SWETTIE






“Gak anjir itu bagian gue yang nyuci, yaabis lo mau mauan gue suruh. Jangan mau lah.”  protes gue.

“Asal aku bisa deket nuna apa aja aku lakuin deh hehehe.”

“Dek sekolah dulu yang bener, baru ngebucin.”







“Ey, mon maap nih dulu siapa ya pas sd bukannya belajar malah nembak adik kelasnya." sindir Jinwoo yang bikin muka gue memerah.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Bangun bangun gue udah ada di kamar, hadeh pake ketiduran segala.

'paling si keumdong yang mindahin gue kesini'

dan ngedenger suara gebras gebrus orang mandi dari kamar mandi di kamar gue.

'ah paling si keumdong, lagi'

Gue buka hp liat jam, dih udah jam 7 malem aja. Lanjut buka whatsapp karena ada notif,




Keumdong
teh, adek ijin mau nginep di rumah Yunseong ya. bye! lop u❤️





EH BUSETT TERUS YANG MANDI ITU SIAPE!!!

Gue berjalan perlahan mendekati kamar mandi, dan tiba tiba suara kerannya mati. ANJIR KENAPA SEREM BANGET!

Pintu terbuka dan gue reflek teriak histeris,

“AAAAAA SETAAAAAAN!!!!”

grep!

gue reflek mundur dan ngerasain pinggang gue dipegang erat karena gue hampir kesandung dan jatuh,

aPASI SINETRON BGT ;(

“NUNA ISTIGFAR! Aku Jinwoo, bukan setan. Mana ada setan sekiyowo ini??”

Gue melek dan bernafas lega karena dia emang Jinwoo. tapi...

“IHH PAKE BAJU DONG!!!!” pekik gue, karena liat ini bocah cuma andukan buat nutupin bagian bawahnya, sedangkan dadanya..

“AWAS AH!!” Akhirnya gue lebih memilih turun daripada harus menikmaㅡ eh salah, daripada harus mengotori mata gue.








Gue turun dan kaget banget, keadaan rumah udah bersih banget. Gak ada cucian kotor bahkan baju yang dijemur pun udah disetrika dan beres.

Yaallah jadi enak,,,

Gue buka laptop dan lanjutin tugas kuliah gue, tapi gak bisa fokus kARENA KEINGET DADA SAMA ROTI SOBEKNYA JINWOO AH SHIETTTT!!

Lamunan gue buyar karena Jinwoo teriak dari lantai atas nanyain dia pake baju siapa, dan gue malah..

“Pake dada ayamㅡ ehh maksudnya roti sobek! eHHH BAJUNYA KEUMDONG AJAA ASTAGAAA!!!” ucap gue yang diketawain Jinwoo.








Gak lama Jinwoo turun dan duduk di sebelah gue.

“Kok gak pulang? Emang gak bakal dicariin emak lo?” tanya gue.

“Disuruh Keumdong buat jagain tetehnya. Udah bilang kok.”

“IDIH, DAN LO MAU?”

“Ya mau lah.”

“Gak gak, mending lo pulang sekarang.” usir gue.

“Yaudah deh, aku menurut apa kata tuan putriku.” Jinwoo ngacak ngacak rambut gue,







“Tapi bentar deh nuna, akuㅡ”

Ucapan Jinwoo terpotong karena tiba tiba darah mengucur dari hidungnya, Gue panik karena Jinwoo langsung ambruk dan pingsan.

“JINWOO!!!!”

Noona ▪️ lee jinwoo [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang