☁️ never ending.

2.5K 379 57
                                    

Setelah kejadian ditinggal orang yang disayang dengan mata kepalanya sendiri, (y/n) shock berat dan langsung ngedrop.

(y/n) dirawat selama berbulan bulan yang membuatnya harus cuti kuliah.

Selama sakit, (y/n) tak banyak bicara, makan pun se-moodnya, dan berakibat pada berat badannya yang menyusut hingga 15 kilogram.

Selama di rumah sakit pun, ia jarang keluar dari ruangannya. Yang ia lakukan hanya melamun dan menggambar rupa anak laki laki.

Tanpa harus dipertanyakan 'siapa dia' semua pun sudah tahu jawabannya.

Lee Jinwoo.






Tapi itu semua hanya terjadi beberapa bulan setelah ditinggalkan Jinwoo. Setelah (y/n) sembuh dan keluar dari rumah sakit, ia melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Bedanya, tak ada lagi tawa karena lelucon tengil Lee Jinwoo.



///

Empat tahun berlalu gitu aja, gak asik, flat dan garing.

Ditambah lagi, gue yang harusnya udah lulus dan jadi sarjana sekarang ㅡmasih harus berdiri di kampus gue yang tercinta ini hwehe.

Gue 23 tahun masih sama dengan gue 19 tahun.

Menjalani hidup dengan penuh kesantuyan, ngemil terus gendut kaga, tiada hari tanpa sambat karena tugas, uts mendadak ㅡdan sekarang harus pusing mikir skripsian.

Ditambah lagi Jinhyuk yang ngeluh pengen nikah tapi gak ada calonnya.

“Coy, lo kapan nikah?” tanya Jinhyuk sambil nyodorin es jeruknya ke depan gue, yang langsung gue sruput.

Random banget njir, lo sendiri kapan nikah?”

“Nunggu lo mau.”

Jawaban Jinhyuk barusan berhasil membuat mukanya basah karena semburan es jeruk dari gue.

“Dah lah males.” gue beranjak pergi tapi sebuah tangan bertengger di bahu gue.

“Bercanda doang geblek! Malah langsung disembur gue dasar nini lampirㅡ eh mau elap dulu dong hehe,”

Dengan nyebelinnya kardigan gue malah dipake buat ngelap mukanya yang kena es jeruk tadi, langsung gue tampol aja tuh mukanya, sembarangan banget.











Yang membedakan dari diri gue yang sekarang cuma... gue belum siap buat membuka hati lagi.

Karena hati gue udah mati empat tahun yang lalu.




.




























“kak, noleh deh ke belakang.”

Gue reflek noleh ke belakang sambil memegang sticky notes yang iseng ini, dan gak ada siapa siapa.

Selalu aja gue dapet sticky notes iseng, dah kaya cerita wattpad aja.

Gue memandang sticky notes di tangan gue,

“Kalo ada Jinwoo pasti gue udah diledek 'ciaa mau aja dikadalin!'” ucap gue terkekeh geli sambil membayangkan ekspresi tengilnya Jinwoo.

Mata gue memanas, tapi dengan sigap gue menahan air mata gue yang mau turun karena seseorang manggil gue.

“Nuna...”









Tanpa permisi, air mata gue turun dan membasahi pipi gue.

Udah lama telinga gue gak denger seseorang yang manggil gue dengan sebutan itu. Dan akhirnya gue bisa denger lagi.

Spontan gue langsung berbalik dan...








“Hai (y/n) noona,”














Senyum gue luntur, tapi gue tetep ngejawab sapaan anak cowo berbadan bongsor ini. “iya, hai juga.”







“kenalin, nam dohyon, secret admirer nuna hehe.”


“ja-jadi kamu yang selama ini ngirimin aku..”

“iya hehe,”




setelah ngobrol sebentar yang isinya cuma first impression dia ketemu gue yang katanya cantik tapi galak, idaman dia banget. akhirnya dia minta nomor gue.

dan tentunya gue kasih karena dia ngerengek kaya bayi. gak tega :(










weekend ini dohyon ngajak jalan, dan kita janjian di sebuah taman.

lama banget anjir, curiga gak jadi nih. udah gue chat tapi ini bocil gak ngewaro chat gue padahal onlen dia ㅡsombong amat😑

sambil nungguin, sambil ngelamun, sambil merutuki diri gue sendiri yang sampe sekarang gak pernah ngejengukin Jinwoo.

gue cuma takut gak bisa ngontrol diri gue sendiri, dan malah gak bisa lupain Jinwoo, gue cuma takut Jinwoo gak tenang disana.

gak kerasa tiba tiba gue nangis. not gonna lie, gue kangen banget sama Jinwoo. gue pengen ngunjungin makam Jinwoo ㅡcuma gue gak bisa.

gue tertunduk dan menangisi sejuta penyesalan dalam hidup gue.








tiba tiba sebuah tangan muncul dan menampung jatuhnya air mata gue.

reflek gue ngedongak, gue ngeliat anak cowok berambut blonde memakai masker yang keliatan matanya merah berkaca kaca.

cowok depan gue ini, nurunin maskernya perlahan dan menumpahkan air mata di pelupuk matanya,











“Nuna.....hikss... balikan yuk?”









tenang gan, cerita ini belum berakhir hehe:'

ㅡtenang gan, cerita ini belum berakhir hehe:'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Noona ▪️ lee jinwoo [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang