☁️ Day-1

2.9K 476 56
                                    

Sudah pasti dan sudah kita semua duga kalau Jinwoo pasti nerima pernyataan cinta gue, tapi ekspektasi kita semua salah.

Karena ternyata yang terjadi....










“HUWAAAAAA😭😭😭😭😭”





“Eh eh kenapa malah nangis??” gue panik.

“Nuna aku gak mau ah!!”

“Dih? Jadi aku ditolak nih ceritanya?”

“Nuna nembak aku percis kaya 8 tahun yang lalu... Aku juga pengen ngerasain nembak cewek kaya gimana. Nuna jangan ngeduluin mulu dong.” omel Jinwoo di sela sela tangisnya.

Gue malah ketawa ngakak, Jinwoo makin ngomel. Gemes banget deh ><

Jinwoo ngambil bunga mawar ditangan gue dan langsung berjongkok,

please be my girl. please please please please, please be my girl~







((hayo malah nyanyi klean))







“Apasih udahlah langsung jadian aja kita. Gak usah pake nembak segala, risih gue.” gue mendelik sambil ngambil mawar di tangan Jinwoo.



MONMAAP MONMAAP YANG KATANYA RISIH TAPI TAUNYA NEMBAK JINWOO DULUAN MARI SINI KITA GAPLOK RAME RAME







Jinwoo merogoh sakunya dan mengeluarkan sebuah kalung. Tanpa aba aba Jinwoo langsung memasangkan kalung itu di leher gue. Reflek gue kaget dan nahan nafas.

“Nu apaan sihㅡ”

grep!

“Meresmikan kalau nuna udah jadi milik aku. Be my girl❤️” ucap Jinwoo sambil memeluk gue erat.


Diem diem gue menikmati dan ngebales pelukannya yang hangat dan wangi minyak telon.



“Tapi anjir.. ini kalung pas taun gajah masih ada aja????” sahut gue sambil liat kalung jadul jaman jaman gue sd.

 ini kalung pas taun gajah masih ada aja????” sahut gue sambil liat kalung jadul jaman jaman gue sd

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




“Nu, udah ayok berangkat ih malah bengong.” kata gue karena Jinwoo malah liatin gue mulu.

“Nuna pengen cium dong.”

Mata gue melotot, sambil merutuk dalam hati,  'jangan disini anjir!'

“Nuㅡ”

“Becanda hehe,”

ANJIR PADAHAL GUE MAUㅡ ehh







cup!




“Gemes banget ih pacarku~~” ucap Jinwoo setelah seenaknya mencium gue.

dicium apa hayo?

kuserahkan semuanya pada imajinasi kalian( ˘ ³˘)







Lama amat buset nyeritain pas nembak doang, intinya gitudah penuh kecheesy-an.

Udahlah capcus aja kita ke hari pertama gue dan Jinwoo pacaran. cIAA,

☁️☁️☁️

Hari pertama pacaran yang bener bener pacaran. Bukan pacar pacaran pas waktu sd dulu.

Dulu disebutnya cinta monyet, sekarang cinta gorila kingkong bekantan orangutan.

/plak /garing







Gue keluar kelas dan nemuin Jinwoo yang tidur sambil nyenderin kepalanya ke tiang bangunan.

Gemes banget da pacar siapa sih??

Kasian banget Jinwoo nungguin gue sampe sore, abis gue lupa kalau gue ada kelas tambahan. Alhasil Jinwoo harus nunggu berjamjam cuma demi ketemu si pentol korek ini.

Selama di jalan, Jinwoo terus ngoceh tentang kegiatannya hari ini di sekolah, senengnya dia karena jadian sama gue lah, sampe dia ngetraktir anak anak satu kelas.

“Nuna, Happy anniversary ke satu hari ya hehe. ”

“Iya nu, hepi enip juga.”

“Ehㅡ Kok tiba tiba meluk?” tanya Jinwoo.

“Gak apa apa, dingin aja. Gak boleh? Yaudah aku lepㅡ”

Dengan sigap Jinwoo langsung menarik tangan gue biar makin erat meluk pinggangnya dan digenggamnya erat.

'Sebenernya gak kedingin, cuma gue lagi menjalankan misi melindungi paru paru jinwoo. yaa sambil modus dikit :p'








Sesampainya kita di bioskop gak sengaja ketemu Jinhyuk, ditambah kursinya deketan lagi. Ngomel lah si bocah ini, ngerengek lah dia minta tukeran tempat duduk karena katanya..

“aku gak ikhlas pacarku deket om om galak.”










Jadilah tempat duduknya Jinhyuk-Jinwoo-gue. Inimah kaya ayah-anak-bunda :(






Setengah jam berlalu semuanya tentram sampe..

cesss.. cess...

Tiba tiba gue ngerasain rok gue basah yang ternyata ketumpahan air cola dari penonton sebelah.

“Ah maaf mba, saya gak sengaja.” ucap laki laki gondrong sebelah gue itu.

Gue agak takut karena penampilannya cukup aneh, “I-iya gak apa apa”

“Biar saya bersihin mbak.”

“Gak mas, gak usaㅡ hmpppp!”

Tangan kanannya membungkam mulut gue dan dengan brengseknya tangan kirinya mengelus ngelus paha gue dan tangannya mulai..




DUG!!!




“KURANG AJAR!!!!”

Laki laki mesum itu jatuh tersungkur setelah diberi bogem dari laki laki yang gue yakini dia Jinhyuk.

“HYUK UDAH HYUK!! BERHENTI!!!” pekik gue, tapi bahu gue ditarik dari belakang.

“Cuy! Lo gak apa apa kan??”

Gue tersentak, ini di depan gue Jinhyuk. terus yang disana..






Dengan pencahayaan yang minim gue liat anak cowok dengan nafas menderu yang sedang melayangkan tinjunya ke arah mas byuntae dan dia..






“Jinwoo?”





☁️☁️
draft kim's date yang usang, jadi dikesiniin aja wkwkwk

Noona ▪️ lee jinwoo [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang