“NUNAA SADAR NUNAA?!!”
Datang datang Jinwoo udah riweh aja nyuruh gue sadar sambil megang tangan gue dengan barbar.
Katanya Jinwoo panik soalnya udah nelepon gue berapa kali tapi ponsel guenya mati.
“Apasih nu, aku itu lagi sakit bukannya kesurupan.”
“Nuna jangan tinggalin aku plis nuna(ಥ﹏ಥ)” ucap Jinwoo yang matanya udah berkaca kaca.
“Ngeselin banget ih, aku belom mau mati kali!” balas gue gemes.
Jinwoo ngelus rambut gue, “Lemah amat dah kehujanan sekali langsung sakㅡ hACIIIIWWW”
Nah kan ngatain gue lemah taunya sendirinya juga kena flu-_
Kenapa gue bisa demam? jawabannya adalah karena kemarin diajak hujan hujanan sama Jinwoo.
Iya emang awalnya neduh dulu tapi karena ujannya gak berenti, Jinwoo ngajak hujan hujanan-_-
Yaudahlah gue turutin aja permintaan si bocah ini.
Lamunan gue buyar karena tangan Jinwoo memegang jidat gue, “Awwㅡ panas banget huhuhu,”
“nUNA BERTAHANLAH! PANGERANMU INI AKAN SEGERA MENYEMBUHKANMU~”
Sumpah dateng Jinwoo gue makin pusing. Makanya gak ngabarin Jinwoo karena gue tau, ini anak riwehnya kaya apa kalau tau gue sakit.
Setelah ngucapin annive ketiga hari, dan cekcok selama beberapa menit karena Jinwoo mau bolos ㅡdemi ngejagain gue, akhirnya dia langsung pergi ke apotek.
☁️a few moments later. ...
“LUCU BANGET KAYA BAYI!!” sahut Jinwoo histeris.
Jadi Jinwoo baru aja nempelin bye bye fever ke jidat gue yang dia beli di apotek. Tau kan plester penurun panas buat bayi?
Emang selera bayi yaa perbayian-_-
“Aku bikinin nuna bubur dulu, abis itu nuna minum obat langsung tidur. Jangan hapean terus baca wetpet!” perintah Jinwoo.
Setelah beres makan dan minum obat, gue tidur berjamjam lamanya. Bangun bangun udah jam 3 sore.
Gue turun karena kepala gue udah rada mendingan. Gue nemuin Jinwoo yang lagi masak, dan langsung gue samperin.
“Nu, aku gabut nih. Mending skincare-an atau marathon drama?” tanya gue.
Pura pura aja nanya, padahal mah emang gue mau ngelakuin semua yang udah di list sama Jinwoo di kertas yang kemarin itu.
Jinwoo mikir sebentar,
“Dua-duanya hehe.”
☁️☁️☁️
Bingung mau maskeran tapi stock sheetmask gue abis. Akhirnya harus ngubek ngubek dulu isi kulkas.
Jinwoo bawel banget selama maskeran, bikin gue pusing. Gini nih contohnya,
"Aduh nuna perih, kena retina mata aku ini tolong tiupin pake tiupan sangsakala :v"
"Ini masker apaan da? Ko baunya kaya sayuran busuk? Nuna jangan pake lah, nanti takut kenapa napa wajah cantik nuna."
"Nuna jangan maskeran pake tomat ih sayang atuh, bisi dipake si mamah jang masak :("
"NUNAA!!! INI GIMANA MASKERNYA RETAK AKU TAKUT NANTI JADI KERIPUTANN IH TAKUT!!!"
Gak cuma itu ¬_¬
“Nanti, nuna jangan riweuh jangan baper juga. Apalagi baper gara gara pemeran cowoknya ㅡADUH JANGAN GAK BOLEH!”
Satu jam kemudian....
“Nuna, ini ko ceweknya ngakak, receh, gesrek sih wkwkwkwkwk kaya nuna banget!”
“Hiks.. hiks... kasian cowoknya ditinggalin. Nuna jangan gitu ya sama aku(ಥ﹏ಥ)”
“HEH DASAR YA LO BERANINYA SAMA CEWEK, MENJATUHKAN HARGA DIRI KAUM LAKI LAKI. ㅡTenang nuna tenang, aku mah gak bakal kasar ke nuna kaya yang di drama drama itu. Gak pantes dicontoh!”
Kan kan malah dia yang baper, gue boro boro nonton malah ngakak aja liatin Jinwoo. Gemes banget uri baby( ˘ ³˘)
ㅡ
“Nuna, besok ikut aku ke TPU TeenTeen ya?”
“Mau ngapain?”
Jinwoo mandang gue lembut dan senyum manis,
“Ketemu mamah aku.”