1

832 16 1
                                    

Naina Zifara yang akrab dipanggil Nay, seorang gadis yang nakal namun cukup berprestasi dalam bidang akademik. Naina memiliki geng yang beranggotakan 4 orang yaitu Naina sebagai ketuanya, Salma, Mira, dan Tasya.

Haikal Gunawan adalah kekasih Naina sejak 1 tahun lalu. Haikal adalah seorang badboy dan anak geng motor yang bersekolah di SMA Gemilang.

Jam menunjukkan pukul 09.00 WIB namun perut Naina sudah keruyukan meminta hak makannya. Waktu istirahat masih 1 jam lagi, tetapi itu bukanlah halangan bagi Naina. “Sal, kantin yuk gue laper banget” ajak Nay pada Salma. “Sama gue juga nih. Ngajak Mira sama Tasya gak?” tanya Salma. “Ntar suruh nyusul aja” kata Nay yang sudah berdiri dan akan meminta izin pada guru untuk ke toilet. Untung saja arah kantin dan toilet searah jadi jika berbohong seperti Naina dan Salma tidak akan dicurigai.

Kantin Bi Minah adalah pilihan Naina dan Salma. Mereka sudah akrab dengan Bi Minah pemilik kantin tersebut karena mereka selalu makan disitu. “Bi, saya ketoprak biasa jangan dikasih timun ya.” Ucap Nay pada Bi Minah. Berbeda dengan Nay, Salma memesan nasi uduk untuk mengisi perutnya.

Setelah pesenan mereka datang, mereka langsung melahapnya. Saat sedang menyantap ketopraknya tiba-tiba Salma mengagetkan Nay dengan menggerbrag meja kantin karena mengingat sesuatu. Maklum saja, Salma itu selalu heboh sendiri apalagi jika sudah menyangkut tentang cinta.

“Salma apaan sih gue kaget anjir?” tanya Nay dengan kesal karena harus tersedak gara-gara gebragan meja yang dilakukan Salma. “Gue baru inget, Nay. Tadi pagi si Aldi minta nomor Whatsapp gue” cerita Salma dengan senyum bahagianya. Yaps, Salma menyukai Aldi teman kelasnya. Salma akan heboh sendiri dan salah tingkah jika berinteraksi dengan Aldi.

“Serius? Kok gue gak tau sih?”
“Yeuu gimana lu mau tau, orang lu masih pagi udah stand by di depan kelas buat mantau guru” cibir Salma sambil memutar bola matanya malas.
“Hehe maap kan udah jadi kebiasaan gue. Terus lu kasih gak?”
“Gue kasih dong, kira-kira dia bakal chat gue apaan ya?” Salma pun mulai menghayal. Namun hayalannya bubar karena kedatangan Mira dan Tasya. Akhirnya merekapun bolos jam pelajaran sampai jam istirahat tiba.






🎈Jangan lupa vote,comment, dan share🎈

NAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang