16. Qurban

213 20 8
                                    

Hari ini adalah hari spesial.

Dimana para anak rantau yang nge kos dengan biaya pas-pas an bisa makan daging sapi sama kambing sesukanya.

Hari dimana banyak bau bau "itu" disekitar jalan.

Hari dimana Tony dan Bruce terpaksa ngasih uang ke para senior dan junior yang kere semua.

Cerita Pembuka
dilansir dari group rp wa ( Superhero Invansion; bagian divisi "Masjid Of Justice" )

Bruce Wayne; saia :V
Strange;
Scott;
Thor;
Carol;

Jl. Jendral Abu Thanus-Dariq Seid
19:30

"ALLAHU AKBAR!"

"ALLAHU AKBAR!"

"ALLAHU AKBAR!"

Suara takbir menggelegar di jalanan. Mengenakan baju gamis laki laki, peci, serta memegang obor, Bruce siap ngebakar rumah orang-eh maksudnya takbiran.

"Eh?, adzan?" Strange yang kebetulan lewat bertanya.

"Takbiran akhi" Jawab Bruce yang jadi pengen nepok jidad orang.

"Oalah, astagfirullah" Istigfar Strange.

"Kangen takbiran :')" Kata Scott sambil menenang masa kecilnya.

"Eh kelen, ayo ikut takbiran, bawa obor" Ajak Bruce.

"Ayokkk" Semangat Scott, lalu mengambil garpu taman.

"Heh heh, dikata mau ngapain" Tegur Bruce melihat Scott yang sudah siap dengan garpu tamannya.

"Eh salah" Scott langsung melempar garpu taman tadi dan mengambil obor.

"Ikottt" Kata Strange dan Thor berbarengan, yang sudah siap dengan obornya.

"Awas ada yang bakar rumah orang" Sewot Bruce.

"Yahh, niatnya mau kek gitu tadi pak" Kesal Strange.

"Ga asik ah" Lanjutnya.

"Eh, yah ketauan" Scott ketaone niatnya mo bakar rumah orang. Bruce pun langsung menarik Scott, dan mengikatnya di pohon bambu dengan rantai besi.

"Nahloh, biarin malem malem di dekettin sama yang ghaib ghaib" Seram Bruce.

"ASTAGFIRULLAH, AAAAAAA" Pekik Scott dari pohon bambu

"TEGA BAPAK MAH, NTAR ORANG ORANG DI MASJID PADA NYARIIN AAAAAAAAAAAA" Pekiknya lagi, sambil meronta ronta.

"Kita ga bakal bakar rumah orang" Bruce melipat tangannya.

"KITA BAKAR ORANGNYA" Lanjutnya, mendengar hal itu Scott langsung mengambil garpu taman untuk nyucuk nyucuk orang. Sedangkan Thor hanya mengelus elus dada melihat Ustadz ugal ugal an yang ada didepannya.

"WAH INI NIH" Semangat Strange. Muka muka psikampang nya mulai keluar.

"SETUJU KAN?, SETUJU KAN ANTA" Balas Bruce ikutan ngegas.

DC Acak Chat || A Unfaedah FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang