Mingyu mengambil satu bungkus snack kemudian menaruhnya di keranjang yang ia bawa lalu pergi ke kasir. Ia tersenyum senang saat mendapati orang itu sedang menunggu barang belanjaannya dihitung di kasir.
Mingyu memantapkan hati, dia akan melakukannya, dia akan melakukannya, dia akan melakukannya—
Orang itu membayar ke kasir, mengambil belanjaannya dan berbalik. Terkejut saat mendapati Mingyu berdiri persis di hadapannya, menghalangi jalannya sekali lagi.
Mingyu sedetik mengambil napas,
"Heykauakumenyukaimusejakpertamakalikitabertemudanakupenasaransiapanamamujadibolehakutahunamamu?" Mingyu dengan cepat mengucapkan itu dalam satu tarikan napas dan setelah itu ia merasa bodoh. Ia malu sekali.
Orang itu dan pegawai kasir melongo mendengarnya.
Mingyu kewalahan sendiri.
"Maaf, kau mengatakan apa tadi?" Tanya orang itu.
Mingyu tertawa hambar, "Ah, tidak. Aku hanya ingin tahu namamu," jawabnya, ia bisa merasakan suaranya sedikit gemetar.
Orang itu mengangguk kecil, "Oooh… namaku Wonwoo, Jeon Wonwoo. Kau?"
"Mingyu, Kim Mingyu. Salam kenal Wonwoo-hyung," ucap Mingyu.
Wonwoo tersenyum, Mingyu menggeser tubuhnya dari hadapan Wonwoo dan menaruh keranjangnya di atas meja kasir.
"Sudah? Itu saja?" Tanya Wonwoo bingung.
Mingyu mengangguk sambil menelan ludah, "Ya, kita selalu bertemu dan aku tidak tahu namamu—jadi, aku—penasaran, begitulah."
Wonwoo mengangguk, "Baiklah kalau begitu, aku pergi dulu."
Mingyu mengangguk, lalu menghembuskan napas lega dan beralih ke kasir.
"Aku harap dia tidak mendengar yang pertama tadi," batin Mingyu was-was. Namun, kemudian ia tersenyum senang.
Aku sudah tahu namanya.
.
.
.
Fin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nggak kok, bohong.
.
.
.
Written by Coffey Milk
KAMU SEDANG MEMBACA
N A M E 🐶 Meanie [⏹]
FanficSebuah pertemuan, rasa penasaran, kemudian berkembang menjadi perasaan suka. Tapi, ada satu hal yang ingin sekali Mingyu ketahui tapi itu tak pernah terkabulkan. Nama orang itu. #1 meeting #8 coffeymilk ©2015, Coffey Milk