Sesampainya di rumah Lisa langsung menjatuhkan tubuhnya dan menselonjorkan kakinya pada sofa yang panjang nan empuk yang berada tepat diruang tamu.
"Dasar manusia titisan setan"umpatnya kesal dengan kejadian tadi yang membuatnya sangat malu
Lisa mencoba memejamkan matanya sembari memijat pangkal hidungnya, karena ia pusing dan lelah telah meladeni laki-laki sejenis taehyung.
"baru pulang lu"suara nyaring terdengar di kuping Lisa siapa lagi jika bukan seorang kim seokjin, Bahkan kini jin sudah duduk di hadapan lisa dengan melihat kearah lisa yang masih memejamkan matanya.
"Jiso mana"tanya lisa menoleh kearah abangnya itu sedangkan orang yang ditanya hanya membulatkan matanya sempurna
"Ciee tumben amat nanyain jiso bisanya bodo amat"
"Nanya doang"
"Udah sana mandi Lu bau"ketus jin membuat Lisa segera mencium ketiak juga badannya tetapi lisa merasa dirinya masih wangi bahkan tetap wangi.
Karena lisa tau kaka itu ternyata hanya menjahilinya saja akhirnya berniat membalas dengan otak jailnya lisa mendekatkan dirinya kepada jin tetapi dengan gerakan gesit jin segera mendorong tubuh adiknya itu agar menjauh darinya padahal jin tau lisa tidak bau hal ini tentu saja Membuat Lisa tertawa.
"Mandi sono lu"jin mendorong tubuh adiknya itu sedangkan lisa hanya meringis karena jatuh dari sofa dan mengakibatkan pantatnya sakit karena terbentur langsung dengan lantai.
"Kaya yang kaga bau aja lu"ucapnya lalu segera berlalu pergi meninggalkan jin
☁️☁️☁️☁️
Sedangkan di kediaman rumah taehyung, taehyung senyum senyum sendiri karena memikirkan mimik wajah lisa, gadis yang di cap sebagai bad girl nya SMA ultraviolet tetapi menurut taehyung wajah lisa tidak cocok sebagai bad girl menurut taehyung lisa terlalu cute untuk menjadi seorang badgirl.
"ngapain gue mikirin dia"taehyung menghela nafasnya panjang saat tersadar dari apa yang dia pikirkan.
Jennie yang tidam sengaja melewati kamar taehyung pun melihat sang kaka yang tengah berada di balkon kamarnya akhirnya jennie memutuskan untuk menghampiri Taehyung.
"Ngapain deh senyum senyum sendiri"tanya jennie yang kini sudah ada disenlah taehyung
Taehyung yang menyadari kedatangan adiknya pun segera mengembalikan mimik wajahnya menjadi datar agar jennie tidak curiga.
"lagi jatuh cinta yah"tanya jennie kembali membuat taehyung menggelengkan kepalanya
"Gara gara abang jailin lisa tadi Lisa jadi marah ke jennie"memang sewaktu Lisa pulang dari rumah Jennie lisa tidak membalas pesan darinya bahkan lisa tidak mengangkat panggilan telfonnya padahal jennie tau lisa tidak tidur.
"Lah apa hubungannya sama gue"tanya Taehyung
"Adalah orang Abang yang bikin dia kesel sampe pulang"ketus Jennie tak kalah sewot
"Dia balik karena ada gue?"tanya Taehyung dan jennie hanya menggangukan kepalanya
"Berarti emang bener dia suka sama gue"ucapnya penuh percaya diri
"apa filling jennie bilang"ucap Jennie bangga dengan tebakan dirinya sendiri karen berpikir lisa sahabatnya itu menyukai kakaknya taehyung
"Emang filing lu apaan"
"jadi lisa itu gamau ke rumah kalau ada Abang trus jennie mikir kayanya Lisa suka sama abang dah soalnya masa cuma ada lu dia sampe gamau main dirumah jennie dan ternyata bener kan lisa suka sama abang"
"apaansi bocah, Udeh sana lu ke kamar tidur udah malem jen"ucap Taehyung mendorong Jennie agar keluar dari kamarnya pasalnya adiknya itu sangat bawel dan berisik sehingga membuat kuping taehyung panas.
"sorry aja nih lagian lisa bukan type gue banget"ucapnya pada dirinya sendiri dengan lagak sombongnya itu
"tapi kalau dipikir pikir muka dia lucu juga kalau lagi salah tingkah gitu"
Maap ya dikit dulu ya guys soalnya udah mulai Sekolah ditambah banyaknya tugas hehe.
terimakasih buat yang sudah baca :)
KAMU SEDANG MEMBACA
✨MY NAUGHTY GIRL✨
Fanfic🥇# Taelice ( 26 Desember) 🥈#VLIS (2 januari 2020) Seorang gadis SMA yang bisa dikatakan anak broken home dimana sang bunda yang pergi selamanya disaat usianya masih terbilang kecil tak lama setelah bundanya meninggal sang ayah membawa seorang w...