☁️☁️☁️
taehyung melangkahkan kakinya menuju kamar sang Adik untuk membangunkan seseorang yang baru saja menginap dirumah ini semalam siapa lagi kalau bukan lalisa manoban.
"Bener bener bar bar nih cewe"Taehyung hanya bisa geleng geleng kepala saat melihat kamar Jennie yang selalu rapih kini berantakan bahkan yang lebih membuat terkejut lisa tidur dengan posisi yang sangat aneh tidak bisa taehyung deskripsikan saking anehnya.
Taehyung berjalan menghampiri lisa yang masih terlelap bahkan sekarang jam sudah pukul 07.30 pagi tetapi gadis ini masih tidur sedangkan Jennie adiknya itu sudah pergi sangat pagi sekali karena jennie bilang ia ada jadwal piket kelas.
Diambilnya selimut yang ada dibawah dan bantal yang kini berada di lantai entah bagaimana bisa mungkin karena tendangan kaki lisa.
"Bangun"taehyung menarik kaki lisa bahkan sampai lisa terjatuh ke lantai dan sontak perbuatan taehyung membuat lisa kesal
"Ganggu banget deh ah!, loh Ngapain lu disini"tanya lis
"bangunin lu buat sekolah lah"ketus taehyung
"Yaudah sana keluar.. gue mau siap siap "lisa mendorong taehyung agar keluar dari kamarnya dan lisa segera bersih bersih untuk bersiap sekolah.
tak butuh waktu lama lisa sudah siap dengan seragam sekolahnya bahkan kini lisa tengah berjalan menghampiri taehyung yang sedang menyantap sarapannya.
Saat lisa akan duduk untuk ikut sarapan bersama tiba-tiba taehyung bangkit dari duduknya dan segera menarik lisa keluar untung saja lisa sudah memegang satu roti ya walaupun tanpa selai.
"Rusuh banget sih"lisa melepaskan cekalan tangan taehyung dari tangannya
"Naik buruan nanti keburu telat"taehyung sudah lebih dulu menaiki motor hitam kebanggaannya, dan dengan kekesalannya lisa menaiki motor taehyung.
Sesampainya di parkiran sekolah tiba-tiba saja semua pasang mata menyorot ke arah lisa dan taehyung lisa hanya berdecak kesal karena sebenarnya lisa akan tau bahwa kedatangannya bersama taehyung pasti akan menjadi sebuah berita untuk siswa siswi sma ultraviolet.
"Ko bisa sih taehyung most wanted nya sekolah pergi bareng sama lisa yang notabenenya preman sekolah"ucap salah satu siswi dengan saling berbisik-bisik tapi karena telinga lisa yang super tajam tentu saja lisa dapat mendengarnya.
"Heh gue denger ya! Minta gue bully lo!"ucapan lisa tentu saja membuat ketiga gadis yang tadi membicarakannya gugup
"Bar bar banget sih lu, udah ayo"Taehyung segera menarik lisa agar gadis itu tidak membuat onar dipagi hari seperti ini.
☁️☁️☁️☁️
Akhirnya bel pulang berbunyi nyaring membuat lisa menghembuskan nafasnya panjang karena pelajaran pun berakhir.
"Lis lu pulang sama abang gue yah, gue ada les bay"belum sempat lisa menolak ucapan sahabatnya itu Jennie sudah terlebih dahulu pergi.
"Lis noh si taehyung nyariin lu"ucap namjoon dan langsung pergi bersama jhope
Benar saja saat lisa keluar dari kelasnya taehyung yang semula duduk kini bangkit dari kubur eh maap salah wkwk bangkit dari duduknya dan menghampiri lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨MY NAUGHTY GIRL✨
Fiksi Penggemar🥇# Taelice ( 26 Desember) 🥈#VLIS (2 januari 2020) Seorang gadis SMA yang bisa dikatakan anak broken home dimana sang bunda yang pergi selamanya disaat usianya masih terbilang kecil tak lama setelah bundanya meninggal sang ayah membawa seorang w...