Saya mau update lagi nihh seneng ga? seneng lah yahh heheDi episode kali ini bakal ada pemain pemain baru yang nongol nihh penasaran kan iyakan yaudah hayuk langsung aja
HAPPY READING
*
*
*
☁️☁️☁️☁️Kini Lisa tengah berada di depan kelas jin karena tadi saat jam istirahat abangnya itu berpesan bahwa lisa lebih dulu selesai maka lisa harus menunggu kelas jin selesai agar mereka bisa pulang bersama.
Harusnya ia bersama dengan jiso tetapi jiso pulang lebih dulu bersama dengan sahabatnya rose, Untunglah lisa tidak dengan mak lampir seperti jiso.
Akhirnya kelas jin pun selesai segera Lisa berdiri dari duduknya dan dilihatnya guru yang mengajar telah keluar dari kelas abangnya itu bahkan beberapa murid sudah keluar termasuk jin dengan kawan kawannya yang langsung menghampiri Lisa.
"Lis kerumahnya Taehyung dulu yah"ajak jin membuat Lisa menatap kearah Taehyung dan segera Lisa putuskan tatapannya itu lalu lisa menggelengkan kepalanya pertanda ia tidak mau
"Lu aja"ketus Lisa hendak pergi tetapi dicekal oleh jin
" bentar ko cuma mau ambil tugas doang dirumahnya si tae"ucap jin menjelaskan dengan memasang wajah puppy eyes agar Lisa bisa melunak dan mengiyakan ucapannya.
"Sebentar ye"putus lisa dan segera mendapatkan anggukan kepala dari Abangnya itu.
"Iya sayang sebentar"ucap jin dengan lembut merangkul pundak Lisa dan berjalan menuju parkiran sedangkan ketiga sahabat jin hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan kaka beradik itu.
☁️☁️☁️☁️
Tibalah mereka di rumah Taehyung kini Lisa hanya pasrah ketika pergi meninggalkannya yang masih diam ditempat.
"gamasuk lis"ucapan Jungkook menyadarkan lisa dan dengan wajah juteknya lisa berjalan melewati Jungkook
Sudah cukup lama lisa hanya diam saja duduk di sofa, abangnya itu ternyata membohonginya ternyata jin kerumah taehyung hanya ingin bermain play station dan kini abangnya itu mengacuhkan lisa bahkan tidak menganggap kehadirannya.
Taehyung yang menyadari bahwa Lisa hanya diam saja sembari sesekali coba memainkan handphone nya akhirnya taehyung angkat bicara"Tumben diem aja lu"
Lisa tidak berniat untuk menjawab pertanyaan Taehyung, lisa hanya fokus menatap ponselnya entah mengapa Lisa semakin kesal saat melihat wajah pria itu,dasar sok akrab itulah ucapan yang ada di benak lisa saat ini.
"Bang ayok pulang"ucap Lisa merengek meminta pulang tingkahnya seperti anak kecil yang meminta dibelikan eskrim sontak hal ini membuat ketiga sahabat jin melirik kearah Lisa, Bagaimana bisa seorang badgirl sekolah merengek-rengek seperti anak kecil.
"Bentar Lis nanggung"ucap jin yang masih fokus bermain PS dengan jimin
"Bang Lisa cape bang"ucapnya sembari memajukan bibirnya entah mengapa hal ini terlihat menggemaskan bagi Jungkook juga Taehyung
"Bisa manja "ucap Taehyung tersenyum melihat tingkah laku Lisa dan ucapan Taehyung sontak membuat Lisa terdiam
KAMU SEDANG MEMBACA
✨MY NAUGHTY GIRL✨
Fanfiction🥇# Taelice ( 26 Desember) 🥈#VLIS (2 januari 2020) Seorang gadis SMA yang bisa dikatakan anak broken home dimana sang bunda yang pergi selamanya disaat usianya masih terbilang kecil tak lama setelah bundanya meninggal sang ayah membawa seorang w...