Bagian 17

2.1K 162 8
                                    

Karna mood ku lagi Bagus jadi aku mau next ceritanya  hihi

HAPPY READING ✨


🐼🐼🐼

Kini Lisa sudah berada di dalam kelasnya Lisa masih merasa malu dengan insiden di kantin dimana ia kepergok memperhatikan seorang kim taehyung dan yang lebih membuatnya malu lisa dipergoki oleh orangnya langsung

"Ah bego banget sih lis,malu kan gue jadinya"lanjutnya sembari menyembunyikan kepalanya dikedua tangannya yang ditumpu diatas meja.

"Oh jadi malu yah ketauan"ucap seorang lelaki yang baru saja lisa pikirkan bahkan laki-laki itu sudah berada tepat di depan pintu kelasnya.

Lisa yang melihat kehadiran Taehyung tersebut segera menetralkan kembali wajahnya seperti biasa"ngapain lu ke kelas gue"tanya lisa so jutek padahal yang sebenarnya jantungnya berdetak kencang.


"Biasa aja kali, gausa ngegas"

"Gue biasa aja kali!"umpat lisa yang kesal tetapi lisa masih tidak berani menatap Taehyung.

"Emang dibawah ada duit?"tanya taehyung pasalnya lawan bicara taehyung itu terus saja melihat kebawah,dasar tidak sopan.

"kalau gue liat lu,mata gua katarak nanti"

"Dasar bad girl cupu, Liat gue aja ga berani"ucap Taehyung dan segera berlalu keluar kelas Lisa sedangkan lisa menghela nafasnya panjang sembari memegang dadanya yang berdetak kencang.

Tanpa mereka ketahui sepasang mata memperhatikan interaksi antara Lisa dan juga Taehyung sedari tadi bahkan orang itu sudah mengepalkan kedua tangannya.

"Mau coba saingan sama gua lu"ucap jiso yang sedari tadi memang tidak sengaja menguping pembicaraan keduanya, jiso pastikan lisa tidak akan mendekati taehyung dan jiso pastikan taehyung tidak akan jatuh Cinta pada saudara tirinya itu.


🐼🐼🐼

Kini bel pulang sekolah sudah terdengar seantero sekolah bahkan murid murid sudah berhamburan keluar dari kelas mereka masing-masing, termasuk lisa dan para sahabatnya.

"Main yu"ajak jhope

"Gue ada les,jadi gue duluan ya bay"timpal Jennie dan segera berlari meninggalkan ketiga sahabatnya.

"Gue juga Anterin nyokap belanja"timpal Namjoon yang sudah berjalan menuju parkiran sekolah

"Kalau lu Lis"tanya Jhope

"Gaah gue mau cari bahan buat difoto"ucap lisa dengan memperlihatkan kameranya, ya meski di cap sebagai anak nakal tapi lisa mempunyai bakat seperti fotografer, lisa akan menghabiskan waktunya selama 3 jam hanya untuk memotret suatu objek yang menurutnya menarik. 


"Yaudah mending gue balik"ucap jhope yang kesal karena sahabatnya tidak bisa main karena sibuk dengan kegiatannya masing-masing.


Kini hanya tersisa lisa saja disekolah sahabatnya itu sudah benar-benar pergi dari area sekolah Dan saat Lisa berbalik badan betapa terkejutnya Lisa saat seorang berada tepat di depan nya dan orang itu adalah seorang kim taehyung, Huft.. Dasar setan selalu muncul tiba-tiba.

"DASAR TITISAN SETAN MUNCUL TIBA-TIBA"Teriakan Lisa berhasil membuat Taehyung menutup kedua telinganya

"DASAR TOA,BERISIK LU"Teriak Taehyung tak kalah kencangnya tentu membuat lisa menutup kedua telinganya setelah berteriak seperti itu taehyung segera berlari.

"DASAR BABI"Kesal Lisa yang masih menatap kepergian taehyung yang kini laki-laki itu sudah berada di lapangan basket bersama beberapa sahabatnya.

🐰🐰🐰

Lisa tengah berada di taman sekolah karena ia sedang melihat lihat objek yang akan ia foto, akan tetapi saat Lisa mencoba mengarahkan kameranya tiba tiba saja Lisa mengehentikan kameranya disalah satu objek yang menarik perhatiannya.


Lalisa sudah cukup banyak memotret seorang  kim Taehyung tanpa ijin bahkan lisa merasa sangat puas dengan objek yang ia foto seorang taehyung yang sedang bermain bola basket sangat terlihat tampan.

"Kalau mau foto tuh bilang bilang"ucap
Seseorang dibelakang lisa dan sontak membuat lisa membalikan tubuhnya dan dilihatnya orang yang lisa ambil fotonya sudah ada tepat dibelakangnya tentu saja lisa terkejut dan malu karena ia kembali di pergoki.


"Mana kamera lo"ucap Taehyung sontak membuat Lisa terdiam kikuk karena lisa tak kunjung memberikan kameranya dengan paksa taehyung mengambil kamera itu dari tangan lisa.

"Gue.. Gue.. Beneran minta maaf deh karena udah ambil foto lu tanpa ijin"ucap lisa merasa tidak enak takunya taehyung marah karena perbuatan lisa yang tidak sopan.


"Mending daripada lo fotoin gua diem diem  mending kita foto bareng aja"ucap taehyung dengan mengangkat kameranya sedangkan lisa membuka mulutnya lebar karena terkejut dengan ucapan taehyung, bahkan lisa tidak peduli jika hasil foto nya dengan taehyung jelek karna lisa yang membuka mulutnya lebar.

"Lu..lu ga marah"tanya Lisa yang masih tidak paham dengan ucapan taehyung

"Nah enak kan kalau foto berdua, sans aja kali gue udah biasa di foto tanpa ijin biasalah resiko orang tampan"Taehyung kembali memberikan kamera kepada sang pemiliknya

"Dih pengen muntah gue dengernya"ucap Lisa membuat taehyung tertawa dan lisa segera berlalu pergi meninggalkan Taehyung
S

edangkan disisi lain Taehyung tersenyum melihat langkah lisa yang semakin menjauh


"Lu bikin gue suka"ucap Taehyung yang masih menatap punggung Lisa yang semakin menjauh

"Jadi lu suka lisa"ucapan seseorang membuat taehyung menengok dan dilihatnya  jimin sudah berada di sampingnya

"Dih gue suka sama cewe kaya dia, ya engga lah"

"Masih aja ngelak"

"Udah ah ayo balik"taehyung berjalan lebih dulu dan diikuti jimin yang mengejarnya untuk menyamai langkahnya agar sejajar.

"Gue suka lisa tapi gue juga suka jiso"ungkap taehyung dalam hatinya, hanya taehyung dan tuhan yang tau ia mencintai lisa atau tidak .

Gimana nih gimana seru ga...
JANGAN LUPA VOTE 😘

✨MY NAUGHTY GIRL✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang