aku berangkat dulu yajaga dirimu baik baik
kau jangan tidur terlalu larut
jangan terlalu memaksakan diri
sampai jumpa
hati-hati disana ya
•••
pesawat melandas naik dan meninggalkan bandara begitu saja.
kau melihatnya begitu jelas dari kaca ruang tunggu bandara.lalu kau bangun dan meninggalkan ruang tunggu itu juga.
berjalan ke depan bandara dengan pandangan yang kosong, sering tersenggol pula karena mungkin kau menghalang mereka yang sedang buru-buru.
kondisi fisik yang lemah maupun pikiran yang kacau terus mempengaruhinya. bagaimanapun caranya, ia harus berpikir lebih positif lagi.
bukan saatnya berprasangka buruk.
bukan saatnya untuk berpikiran negatif.
untuk apa cemas?
ingat, dia hanya pergi sementara, bukan selamanya.
ini terlalu berlebihan, dasar lebay!
kau membuka pintu mobil dan duduk dibangku supir. lalu menutup pintunya, dan menyalakan mesinnya.
tanpa basa-basi, kau langsung tancap gas pergi dari parkiran bandara tersebut.
dijalan, kau menyalakan music player yang ada pada mobilmu. baru saja dinyalakan, tip dengan otomatis mengeplay lagu yang membuatmu merasa nostalgia.
tersenyum-senyum sendiri, seakan mood itu tiba-tiba saja datang.
----
"tadaima"
seperti biasa, tidak ada yang menjawabnya.
kau menaruh tas pada sofa depan TV lalu pergi ke dapur membuat secangkir kopi hangat untuk disantapnya sekarang.
sambil menunggu kopi itu siap diminum, ia juga ganti pakaian terlebih dahulu dikamar dan turun lagi untuk menyalakan laptop.
setelah kopi telah siap, kau menuangnya pada cangkir kosong berwarna putih bermotif volkadot hitam. cangkir favorit milikmu yang selalu digunakan saat meminum kopi dipagi hari bersama Norman.
memegang secangkir kopi, sambil berjalan menuju meja laptop. lalu kau melihat e-mail yang biasanya ada pekerjaan yang masuk.
anehnya, sekarang tidak ada.
kalau dilihat, sudah dua hari tidak ada e-mail yang masuk.
apa sedang libur sejenak?
apa jangan-jangan..
.......
tidak-tidak. sebaiknya tidak usah untuk berpikiran negatif. mungkin saja memang benar, selama dua hari ini ya memang tidak ada kerjaan.
sebagai gantinya, kau membuka website streaming film saja. daripada tidak ada kerjaan, bosan bukan?
pekerjaan rumahpun sudah dikerjakan sedari pagi buta tadi.
haaah
kau mendengus bosan karena tidak ada film yang bagus untuk ditonton. mau menelfon Normanpun, pasti ia sedang sibuk. mau jalan-jalanpun, mau jalan-jalan kemana?
----
ting tong
kau terbangun karena ada yang membunyikan bel rumah. ternyata tanpa sadar, kau tertidur selama menonton ulang film bioskop di web.
lalu kau bergegas bangun dan membuka pintu utama,
"loh, Emma?"
ternyata Emma yang datang.
"ya [Name], lama tak jumpa"
"silahkan masuk Emma, ada apa? tumben banget"
"ada yang mau kubicarakan"
'bicara? bicara apa? bicara soal apa? sepertinya penting hingga Emma repot-repot datang ke rumah saat istirahat siang hari' batinmu
"sebenarnya..."
TBC
woww udah berapa lama ini ya guys aku ga update-update wkwkwk. mon maap ini, gada ide terus juga sibuk parah sih gaboong.
seperti biasa, kalo kalian suka jangan lupa di vote dan di share.
jangan ghostie dong guys ;-;. komen kek apa kek gitu;-;)
see you next chapter💞
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband (Norman x Reader) [✔️]
Fanfictionkau adalah seorang gadis yang bekerja di suatu kantoran di Jepang. kau sangat menyukai pekerjaan dan kau juga termasuk pekerja rajin di kantor itu suatu saat kau bertemu dengan lelaki yang pangkatnya diatasmu. kau berkencan dengannya lalu berpacaran...