"loh.."
"Ray-?"
sang mantan yang berkunjung. terakhir kau bertemu dengannya itu saat acara pernikahanmu dengan Norman. setelah itu sudah jarang kau bertemu lagi dengannya.
"konbanwa"
"konbanwa.. masuk Ray"
"tidak usah, terima kasih. aku kesini buat bawain bubble tea latte aja"
minuman favoritku saat dulu aku berpacaran dengannya. mengapa dia membelikanku bubble tea ini? apa maksudnya?
"makasih, tapi tumben banget kamu niat banget ngasih ini ke aku"
"ya emangnya gaboleh?"
"bukannya gaboleh sih-----"
"yaudah ya aku mo pulang dulu. kasian anakku sendirian di mobil"
'apa? jadi dia lagi jalan-jalan sama anaknya terus sempet-sempetnya beliin bubble tea buat aku? yaampun.' batinmu
"eh... yaudah, hati-hati ya!"
"iya. bye!"
"Ray!"
Ray menoleh, "ya?"
"makasih banyak, salam buat anak kamu"
"iya, sama sama"
kau kembali masuk ke dalam rumah dan meminum bubble tea yang diberi oleh Ray barusan.
----
entah mengapa rasanya nikmat sekali melebihi biasanya.
dingin, tapi hangat itulah yang kurasakan.
apa mungkin karena sudah lama tidak meminum bubble tea? sepertinya tidak juga.akhir-akhir inipun aku sering merasa lelah. padahal aku tidak melakukan sesuatu hal yang terlalu berat.
terkadang aku tiba-tiba sering merasa pusing, entah mengapa sebabnya padahal aku hanya duduk saja.
apa aku terlalu larut malam untuk tidur?
tidak juga.
apa aku terlalu memikirkan sesuatu yang tidak perlu kupikirkan?
sepertinya tidak.apa aku mengkhawatirkan Norman?
sepertinya tidak. lagipula untuk apa aku mengkhawatirkannya? dia kan hanya bekerja diluar sementara. dia juga setiap malam mengirim SMS padaku, jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan.-
malam, Norman
malam...
kenapa ya, akhir-akhir ini aku sering merasa lelah.
kurang tidur kali.
bukankah setiap hari aku mendapat waktu tidur yang cukup?
mungkin terlalu banyak olahraga
ga tuh, malah aku lebih suka rebahan.
ya terus?
jangan melakukan sesuatu yang berat-berat.
dih ngga kok.
aku kan hanya memberitahumu, menyarankan, bukan menanya.
oh oke maaf.
yaudah sana tidur.
iya.
good night.
night too.
-
begitulah pesan yang setiap hari dilakukan pada malam hari.
melepas rasa lelah dan rindu dengan melegakan perasaan kepada seseorang yang dicintai.
lalu aku tertidur saat masih dialam room chatnya. sembari menunggu hari esok, dan berharap semoga hari esok akan lebih baik dibanding hari sebelumnya.
06:00
suara alarm handphoneku mulai berbunyi dan bergetar. lalu aku terbangun dan mematikan alarmnya.
teringat lagi, tadi malam aku tertidur pulas hingga aku bermimpi..
saat aku masih berpacaran dengan Ray.
TBC
hai gais, eh gila ya udah lama banget ga updateee.
makasih banyak buat kalian para readers yang setia nungguin cerita ini, bahkan sampe nge chat aku 😂.
tau ga
itu bikin aku semangat update tau ga:v
makasih banyak loh!
oke gais jangan lupa vote sama comment loh yaa! kalo kalian suka jangan lupa di shareee ke temen-temen kalian, snap wa, facebook dll.
see you next chapter!! ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband (Norman x Reader) [✔️]
Fanfictionkau adalah seorang gadis yang bekerja di suatu kantoran di Jepang. kau sangat menyukai pekerjaan dan kau juga termasuk pekerja rajin di kantor itu suatu saat kau bertemu dengan lelaki yang pangkatnya diatasmu. kau berkencan dengannya lalu berpacaran...