• Ansos | Kim Jungwoo •
Gue sebel banget sekarang. Jungwoo dari tadi tuh ngikutin gue terus kemana pun gue pergi. Bahkan sampe gue ke toilet pun dia ngikutin. Cuman gara-gara nagih buket buat selamatan dia doang jadi ketos.
"Mi, mana bunganya? Masa yang di kasih si Byungchan bukan gua?" kata Jungwoo sambil ngekorin gue dibelakang.
"TAU AH PUSING! PERGI LO SONO." Gas gue tanpa menghiraukan Jungwoo.
"Oh. Tapi kalo lo butuh apa-apa, jangan cari gua." kata dia terus jalan pergi dari hadapan gue.
"Anjing lah. Belom aja kena jurus kame kameha dari patrick" umpat gue. "Oh iya, dragon ball deh. Tapi gapapa deh, soalnya Patrick juga pantes, awokaowk" lanjut gue.
Gue balik ke kelas lagi sekarang. Toh, gak ngapa-ngapain juga di luar kelas. Cuman ada dekel sama kakel yang lagi ngerebunin si Jungwoo minta foto.
Berasa artis sumpah.
"Eh Mi, Mi!!" heboh Sakura di meja gue.
"Apaan?"
"Gue kebagian foto sama Jungwoo dong Miiiii." kata Sakura sambil nyodorin fotonya sama Jungwoo di galeri hpnya.
"Gak guna banget lo foto sama anak ansos kayak dia." cibir gue sambil merotasikan bola mata malas.
"Eh jangan sembarangan lo kalo ngomong." kata dia sambil geplak kepala gue.
"Coba lo mikir deh, sampe sekarang aja gak ada satu orang pun yang tau tentang keluarga dia bahkan guru pun gak ada Ra. Kita juga kan tau dia itu anaknya jarang berbaur, jarang berinteraksi, jutek, dingin segala macem lah." kata gue ngebenerin otaknya Sakura.
"Iya sih Mi, tapi..." kata Sakura ngegantung.
"Tapi lo suka sama dia?" tebak gue.
Sakura ngangguk-ngangguk.
Gue gak nyangka sih sama Sakura. Padahal dia lagi pdkt sama Felix anjir. Sekarang terbukti kan yang matanya siwer siapa?
"Gak nyangka banget gue." kata gue, sambil menyilangkan tangan gue di dada.
"Ish gimana ya Mi? Gue juga kan lagi pdkt sama Felix, tapi gue juga suka sama Jungwoo. Bantuin gue biar deket sama Jungwoo ya Mi. Hehe." kata dia, habis itu cengengesan.
Gue natap Sakura datar. Gak nyangka kalo anak sebaik Sakura bisa jadi fakgirl kayak gini.
"Terus, Felix mau lo apain?" tanya gue.
"Tetep jadi gebetan gue. Kalo gak dapet Felix kan ada Jungwoo, begitupun sebaliknya. Lo juga janji ya Mi." kata Sakura yang bikin gue bingung.
"Goblok sia. Btw, janji apaan?"
"Janji buat gak suka sama Jungwoo." kata Sakura dengan tatapan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ansos || Kim Jungwoo [REVISI]
Teen Fiction[✓] "Ansos kok jadi ketos?!" ©markisses, 2019. Highest rank : [20190921] #19 in osis [20191006] #20 in ketos [20191025] #8 in ipa [20200511] #5 in hendery [20201204] #5 in daehwi [20211222] #1 in baejinyoung [20201210] #35 in guanlin [20201210] #34...