• ANSOS || KIM JUNGWOO •
Gue jengkel banget pas tau dari Hera kalo gue ikutan di lantik jadi anggota osis. Dan besok adalah upacara pelantikannya.
Malem ini gue leha-leha doang di kasur. Males banget mau ngapa-ngapain. Ya gak?
Tiduran, maen ponsel, tendang-tendang sprei, bulak-balik benerin posisi, ngebalik bantal ke bagian yang dingin. Itu semua gue lakuin karena gue gak bisa tidur.
Jungwoo
OnlineTidur lo
21.37Gue gak tau kenapa, gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba nge chat gue. Dapet dari mana dia nomor gue?
Gak, belom ngantuk gue
21.38Btw, dapet nomor gue dari mana?
21.38Dari Hera
21.39Tidur lo, besok pelantikan nanti kesiangan
21.39iye tau gue, kenapa kudu gue gitu?
21.39kan banyak anak yang laen
21.39Suka suka guru lah, kenapa ngomelnya ke gua?
21.39Lo tidur, have a nice dream
21.39Good night Mi
21.40Gue kaget dong asli. Gila, bisa-bisanya dia ngomong gitu ke gue. Gue cuman read aja sih, gak gue bales.
Anjirlah, gue takut banget kalo besok ketemu Jungwoo malah canggung.
-Ansos | Kim Jungwoo-
Pagi ini rame banget di sekolah padahal hari Sabtu. Ya mungkin karena ada upacara pelantikan. Gue baru aja dateng, dan langsung jalan ke auditorium lewat lapangan.
"Eh Miso, kamu ikut upacara juga?" tanya Baejin yang tiba-tiba ketemu gue di lapangan.
"Eh, iya Jin, kata Hera sih aku di lantik juga jadi anggota osis." kata gue ngejelasin.
"Ohh ya? Kalo gitu bisa ngerjain tugasnya bareng dong." kata Baejin sambil ketawa renyah.
"Boleh." sahur gue sambil menyelipkan poni ke belakang telinga.
"Yuk." kata dia sambil narik tangan gue.
Tolong ya ampun gue baper. Baejin narik tangan gue doang gue baper ya Allah. Baejin gandeng tangan gue sambil jalan menuju auditorium. Sesekali gue nengok ke dia yang lebih tinggi dari gue. Dan pas gue nengok, dia malah ikutan nengok.
Dimana letak ketidak baperan nya?
Gue dan Baejin masuk ke dalam auditorium yang udah rame sama calon anak osis. Kita semua ngikutin upacaranya dengan tertib sampai selesai. Setelah itu, kita semua di kasih jas osis dari kesiswaan dan di bantuin sama guru guru.
Setelah gue kedapetan jas osis nya, gue duduk di pojokan auditorium dan gue ngeliat Jungwoo yang mau nyamperin gue.
"Lo." kata yang lagi jalan ke arah gue sambil natap gue dingin.
"Gue punya nama ya njing." seru gue natap dia sambil megangin hp yang ada di tangan gue.
"Kalo gua maunya begitu, kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ansos || Kim Jungwoo [REVISI]
Teen Fiction[✓] "Ansos kok jadi ketos?!" ©markisses, 2019. Highest rank : [20190921] #19 in osis [20191006] #20 in ketos [20191025] #8 in ipa [20200511] #5 in hendery [20201204] #5 in daehwi [20211222] #1 in baejinyoung [20201210] #35 in guanlin [20201210] #34...