Gue pulang ke rumah bareng bang Yoyo. Setelah kita ngasih sumbangan ke anak-anak pelosok tadi, kita makan dulu sebentar di warung bakso favorit keluarga gue. Ya... soalnya kita berdua juga mumpung belum makan, dan kebetulan juga lagi kangen bakso mang Ujang.
Sampe nya di rumah, gue langsung masuk ke dalem kamar dan rebahan. Belum mandi sih, tapi yaudah lah ya, orang lagi mager juga gapapa kan ya?
Ting!
Mark
OnlineP
18.13
Mi
18.13
Et buset dah bales napa
18.13
Oanjing
18.13Penting jancuk
18.13AKHLAK EOBSEO?
18.13APASIH GANGGU GUE AJ
18.13Ganggu ketenangan gue aja heran
18.14Boleh gue jemput lo sekarang ke rumah?
18.14Hah? Ngapain si?
18.14Ahh kepo banget si lo
18.14
Udah y gue otw
18.14Jancok
18.14Untung aja gue belum sempet mandi. Karena Mark lagi otw ke rumah gue, gue langsung ambil jaket gue dan turun lagi ke bawah. Dan pas gue sampe bawah, bang Yoyo baru aja kelar mandi. Cepet banget dia mandinya, kayak kecebong. Tapi anehnya, wangi banget dia.
Bang Yoyo yang lewatin tangga, langsung nengok ke gue yang lagi bawa bawa jaket.
"Heh, mau kemana lo malem-malem gini? Anak perawan gak boleh keluar malem-malem." tegur Bang Yoyo pas ngeliat gue turun.
"Gak tau si Mark. Katanya sih penting, dia mau jemput gue jadinya."
"Oh, hati-hati. Udah malem soalnya, di luar juga ujan. Awas ntar lo sakit, dek."
"Iya bang."
Gak lama, si Mark akhirnya dateng. Tanpa cap cip cup, gue langsung naik ke motor vespa matic Mark dan kita langsung ke tempat yang Mark tuju.
Sekolah.
Iya, Mark ngajak gue ke sekolah. Dipikir kelas malem apa ya? Udah tau ini SMA bukan kampus.
"Heh bule! Lo ngapain bawa gue ke sekolah sih?!"
"Ada yang harus lo liat!"
Kita ngobrol dengan agak teriak, soalnya di jalanan lagi macet, banyak orang yang klakson-klaksonin motor mobilnya. Jadi berisik gitu lah.
"Apaan tuh?!"
"Gak usah banyak tanya! Nanti lo liat aja sendiri!" sahut Mark.
Sekitar dua puluh menit, akhirnya kita sampe di sekolah. Gue sama Mark langsung turun dari motor dan langsung ngebuntutin Mark jalan.
Mark bawa gue ke ruang osis.
Iya, ruang osis.
Pas gue liat ke dalam ruangan, semuanya berantakan dan kacau kayak kapal pecah. Gue tatap Mark bingung. Dia muka nya juga gak kalah bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ansos || Kim Jungwoo [REVISI]
Genç Kurgu[✓] "Ansos kok jadi ketos?!" ©markisses, 2019. Highest rank : [20190921] #19 in osis [20191006] #20 in ketos [20191025] #8 in ipa [20200511] #5 in hendery [20201204] #5 in daehwi [20211222] #1 in baejinyoung [20201210] #35 in guanlin [20201210] #34...