Gue di kamar. Diem-diem aja gitu, ya gabut parah sih tapi mau ngapain lagi? Udah malem gini enaknya mah tidur dan besok pun gak ada kegiatan khusus di sekolah. Jadi, ya belajar seperti biasa aja. Tapi lagi gak ngantuk sumpah.
Jungwoo
OnlineLo lagi apa?
19.12Jungwoo ngechat gue? Kenapa? Ada tugas kah? Gak usah nething dulu lah, kita liat aja dulu dia mau apa.
Lagi gabut di kamar
19.14Besok mau makan siang bareng gua?
19.14Boleh deh
19.14Ok
19.14Tiba-tiba gue kepikiran sesuatu. Right, Sakura. Gue bisa ambil kesempatan ini buat si Sakura, buat apa lagi kalo bukan ngedeketin mereka berdua?
Sakura😜
OnlineKura kuraaa
19.20
Amjinc
19.20Gue punya ide bagus buat lo
19.21Besok kan jungwoo ngajakin gue makan siang
19.21Jadi nanti lo tiba-tiba kayak nyamperin gue gitu di kantin, ntar gue juga ajak baejin kerja sama
19.21Mau gak lo?
19.21YA MAU LAH NJIR
19.21UNCH BANGET SIH KM
19.21THANKS BANGET MIMIII
19.21wokeh ( ˘ ³˘)♥
19.21Setelah gue chat Sakura, gue udah chat Baejin duluan buat bantuin gue. Dan dia setuju. Bahkan dia exited banget kalo Sakura sama Jungwoo jadian.
-Ansos || Kim Jungwoo-
Kelas gue udah ribut aja pagi-pagi. Mulai dari Daehwi yang tiktokan, Chenle yang ngitungin duit harian dia yang tiap hari di kasih satu juta dan sekarang udah tiga minggu gak tau deh sebanyak apa. Ada Jeno yang lagi nongkrong di depan papan tulis sama Jaemin, Renjun, Jisung, sama Mark juga. Ada Sakura yang lagi bucinan sama Naya. Dan gue sendiri lagi di temenin sama Baejin di bangku gue, kan kebetulan Jeno nya lagi gak di bangku.
"Nanti siang ya berarti?" tanya Baejin.
"Iya, pokoknya nanti pas aku sebelum mesen, kan Sakura bakalan nyamperin aku sama Jungwoo. Nanti aku suruh Sakura gabung dan kamu tiba-tiba dateng." jelas gue.
"Oke-oke bisa di atur." kata Baejin sambil mengangguk paham.
______
Gue sama Baejin dan Sakura udah sepakat buat ini. Dan sekarang udah waktunya, Jungwoo udah nungguin gue di kantin dan gue langsung nyamperin.
"Sorry ya, tadi gue ke toilet dulu." kata gue sambil ambil posisi duduk.
Jungwoo ngaduk minumannya sambil senyum ke gue. "Santai."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ansos || Kim Jungwoo [REVISI]
Fiksi Remaja[✓] "Ansos kok jadi ketos?!" ©markisses, 2019. Highest rank : [20190921] #19 in osis [20191006] #20 in ketos [20191025] #8 in ipa [20200511] #5 in hendery [20201204] #5 in daehwi [20211222] #1 in baejinyoung [20201210] #35 in guanlin [20201210] #34...