• ANSOS | KIM JUNGWOO •
Kenalin, gue Ji Miso. Gue sekolah di SMAN Harapan Pelita Bandung. SMA HPB ini adalah SMA favorit di bandung, banyak anak yang mau masuk sini. Tapi sayang, nilai mereka itu minimal harus 90 kalo gak, ya sistem zonasi.
"Mi!" panggil seseorang ke gue yang baru aja mau keluar gerbang sekolah.
"Apaan?" Sahut gue sambil menatapnya malas.
"Sebentar lagi kan ada pemilihan ketos, Mi."
"Pemilihan ketos? Kapan?" tanya gue sambil benerin selempang tas gue.
"Gue kurang tau sih, tapi calonnya katanya ganteng-ganteng semua dong." kata Sakura semangat banget ngasih tau nya.
"Masa?" tanya gue yang sebenernya gamau tau. Males banget lagian juga gue gak peduli.
"Iya Mi, nih gue kasih tau."
Gue diem ngangguk ngangguk sambil nungguin Sakura yang ngambil hp nya dan tunjukin kandidat osis tahun ini dari Instagram sekolah.
"Nih Mi." kata sakura sambil nyodorin gue hp nya.
"Calon ketua osis nomor 1, Wong Lucas. Calon ketua osis nomor 2, Bae Jinyoung. Calon ketua osis nomor 3 Kim JuNGWOO?" seru gue pas ngeliat postingan slide ke tiga.
Ya gimana gak kaget coba? Coba lo bayangin aja, anak ansos jadi ketua osis. Maju nggak, hancur iya kali.
"Lo kenapa sih anjir?" tanya sakura heran.
"Eh yang bener aja lo, masa iya si ansos jadi caketos? Mau jadi apaan sekolah ini, Ra?"
Baru aja di omongin, orangnya malah lewat samping gue terus nengok ke gue dengan sinis.
"Gak usah banyak bacot. Kalo gak mau milih gua, yaudah. Gitu aja dibikin ribet." kata dia ketus dan langsung keluar gerbang.
"SIAPA JUGA YANG MAU MILIH LO! DASAR ANSOS!" Teriak gue yang ngeliat dia udah jalan jauh.
Dia gak respon apa-apa. Ya kaya orang pura-pura budeg lah. Jungwoo ke parkiran ngambil motor nya, dan langsung pergi.
-Ansos | Kim Jungwoo-
Pagi ini cerah banget, tapi di sekolahnya yang nggak. Aura di sekolah tuh panas banget gara gara bakal ada voting untuk calon ketua osis dan wakil ketua osis.
Gue masuk ke kelas dan udah ngedapetin keributan di kelas yang katanya 'Eh lo milih siapa?!' 'Gila sih ganteng banget' 'Buset judes amat' dan sebagainya.
"Mi, lo milih siapa?" tanya Jaemin yang tiba-tiba duduk di samping gue dan langsung menumpu dagunya di tangannya.
"Bae Jinyoung lah. Udah ramah, ganteng, alim, soleh lagi. Haduee bahagia lahir batin gue." Kata gue sambil menatap langit-langit kelas sambil berkhayal.
"Emang dasar ya lo, liat yang ganteng dikit aja, mata lo siwer." cibir Jaemin sambil ngeliatin gue yang lagi baca buku paket biologi.
Buk!
"Duh! Sakit bangsat!" jerit Jaemin gara gara gue mukul bahu dia pake buku paket biologi.
"Rasain! Emang enak." ejek gue.
"ASSALAMUALAIKUM MAMANK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ansos || Kim Jungwoo [REVISI]
Ficção Adolescente[✓] "Ansos kok jadi ketos?!" ©markisses, 2019. Highest rank : [20190921] #19 in osis [20191006] #20 in ketos [20191025] #8 in ipa [20200511] #5 in hendery [20201204] #5 in daehwi [20211222] #1 in baejinyoung [20201210] #35 in guanlin [20201210] #34...