Dirga mengekori rangga yang kini tengah menunjukkan suatu yang menyatakan fakta.Rangga berhenti tepat didepan mobil adyz.
" coba lo cek " ujar rangga.
Dirga masih dengan tampang dinginnya mengecek nopolnya
Deg
Ternyata benar, nyatanya ini mobil 2 tahun yang lalu .
" ini gak mungkin " ujar dirga pelan,
" kenapa ga " tanya aldo
" ini mobil adyz " tanya dirga
" pasti yang punya mobil ini ada hubungannya sama adyz " ujar aldo
" kita omongin di tempat biasanya " ujar dirga dan berlalu pergi.
*****
Adyz dan meli berjalan santai menuju parkiran, hingga kehadiran seseorang membuat meli menghentikan langkahnya.
" eh dyz, itu ngapain mereka di mobil kamu, kayaknya mencurigakan, eh tapi kok serius gitu mukak nya " ujar meli penasaran.
" Biarin " ujar adyz berlalu meninggalkan meli,
"Eh dyz tungguu"ujar meli berlarian mengejar adyz yang langkahnya dangat cepat.
Tiba- tiba adyz berhenti mendadak.
Hayoloh ada apa
Brukk
Aww
" adyz kok berhenti gak bilang- bilang sih, sakit tau dyz "
ujar meli sembari memegang dahinya yang terbentur tas adyz yang didalamnya ntah ada apa bisa sekeras itu hingga membuat dahi meli memerah.
"makanya jalan itu liat liat " ujar adyz
Adyz melanjutkan jalannya namun belum sempat ia melangkah ia mendapati sesuatu yang tidak asing baginya.
Meli yang siaga kini tidak terbentur lagi karena tingkah adyz.
" aduh adyz apa lagi s-"
"Sst" ujar adyz sembari membungkam mulut meli.
Meli memandang adyz yang kini tengah memandang sebuah motor yang tidak asing juga bagi meli tengah berada di parkiran.
" kenapa sih dyz " tanya meli bingung
"Kok motor gue bisa disini ya " ujar adyz setengah cengo
" ya emang tadi kamu naik motor kan " ujar meli jengah.
Tak lama datang seseorang cowok membelakangi adyz dan meli, cowok itu tengah terduduk santai di kawasaki ninja hitam milik adyz.
Gak gak mungkin-batin adyz tak percaya.
" loh dyz kok itu ada cowok yang duduk disana, samperin yuk" ujar meli.
" yuk " ujar adyz setengah melongo .
Tinn belum sempat adyz dan meli melangkah mobil jemputan meli sudah datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADYRGA [On going]
Teen Fiction"We anjing jaga bicara lo sama cewe gua " Dirganatha Alfanandry Mahendra, Cowok brandal dan tidak tau aturan ia adalah ketua dari geng motor Black Diamond. Cowok yang kerap dipanggil Dirga ini memiliki paras yang tampan, hidung mancung, rahang yang...