2

33 13 0
                                    

*Kenangan pertama saya itu adalah masa mpls.*

Nah, saya sering baca cerita yang awalnya si peran pertama dan kedua berpapas muka saat mpls dan kalian pasti tau pasti 2 peran itu akan saling jatuh cinta(buku).

Gini ya, Ini cerita saya waktu mpls.

Nah waktu mpls pertama kan di suruh kumpul buat upacara bendera dan upacara pembukaan mpls. Tapi saya terlambat, untungnya saya di bantu oleh kaka kelas saya.

Ada yg mau tebak kaka kelas saya yang bantu saya???

Nah ada tuh yg bener.kaka kelas yg bantu saya adalah cowo.
Dia terkenal, tampan, keren lah.

Ett stop. Ngehalu lagi kan

Kalian jangan berpikir "duh si author bakal jatuh cinta ama kaka itu dong." Atau "pasti si kaka itu jatuh cinta ama si author." nah ini ada 1 lagi,"pasti waktu pertamanya ilfil tapi lama kelamaan jadi saling suka".

Makasih buat kalian yg berpikir kaka itu suka ama saya. tapi saya ini bukan tipe dia, saya ini kurang tepat disebut cantik, saya ini bertubuh lekukan gunung gunung. Gak ada body goals nya Dan mana mungkin si kaka itu suka ama saya.
Impossible sob.

Nah kita lanjut si kaka ini anterin. Saya ke kelas mpls. nah saat saya masuk semua orang liatin saya.
"Duh inikan cuma telat,kok di liatin nya kaya yg udah berbuat hal yg jahat" pikir saya.

Saya mulai duduk di kursi kosong yg bersebelahan sama anak smp lain.

Nah dari situ sampai sekarang saya dan si kaka yg anterin Saya waktu itu gk pernh ber papasan muka. Bukan gk pernah sih tapi jarang.......    Banget.......
Apalagi buat ngobrol uh....
Gak pernah.

Nah ada yg ngerti???
Jadi kalo menurut saya. kalian jangan dulu anggap cerita cerita yang ada di novel atau web web itu bisa terjadi sama kalian. Dan jika kalian mengalami hal seperti saya, kalian jangan dulu gr.

Sekiaan dan terima kasih
Jangan
Liat chapter selanjutnya

Tapi boong

Liat ya kelanjutan nya

bukan drama wattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang