6

16 9 0
                                    

"ada cinta di angkot"


Sebuah cerita ini berasa dari author sendiri ya sob. Cerita ini udah lama.... banget....
Waktu itu author masih kecil masih suka minum buyung upi (jamu jamu buat anak kecil).

Dulu itu keluarga author belum punya kendaraan buat bepergian makanya sering pake angkot. Makanya kalo belanja ke kota udah mau malem mamahnya author suka marah marah suruh cepet milih barangnya katanya sih takut gk ada angkot.

Nah awal ceritanya itu waktu menjelang lebaran abis milih milih baju bedug kita naik angkot yang lumayan sepi lah ya, nah karena author sering bengong sambil liat Jalan makannya milih duduk nya yang paling belakang, biar kaya ala ala sinetron gitu. Di tambah biar gk suruh geser mulu kalo ada penumpang baru naik.
(っ ˘ω˘ς)

Nah waktu terus berjalan angkot nya author naiki mulai penuh. Nah di hadapan author itu ada kakak kakak ganteng banget (menurut anak usia 8 tahun).
ヽ (♡ ‿ ♡) ノ
Kaya sih kakak itu anak smp an lah ya...

.
.
.

Angkot sudah terisi penuh, kemudian sang sopir mulai menghidupkan mesin nya, Dan angkotpun mulai meluncur.

Di tengah kesunyian malam yang dingin sehabis hujan itu, sebuah tangan mungil bersender di jendela angkot itu. Matanya menikmati pepohonan, dan lampu lampu berjalan menjauhi nya.

Sampai akhirnya dia di kaget kan dengan sentuhan dari seorang anak laki laki di depannya. Pandang mereka saling bertemu kedua nya terlihat sama sama terkejut. Sampai akhirnya

"Bang kiri bang" teriak salah seorang penumpang angkot.

Pandangan mereka saling teralihkan. Kemudian si gadis mungil itu keluar bersamaan dengan keluarganya.

.
.
.

Jujur tangan author yang gak sengaja bersentuhan itu baunya harum banget....

Kayanya author jatuh cinta deh

Sama body lotion nya si kakak.
Body lotion nya awet banget harumnya.

Selama sekian minggu author cari body lotion yang harumnya sama kaya itu akhirnya ketemu sob
(ღ˘⌣˘ღ)

*-*-*-*-*-*
Gimama cerita dari author sob? Seru gk?
Tunggu cerita cerita lainnya ya

See you next chapter

bukan drama wattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang