"TOD ke ketos"
Hay sob lama tidak berjumpa ya.
Gimana kabarnya?Semoga baik baik saja ya sob.
Iya kali ini author akan menceritakan cerita tentang author dan teman teman author yang bersangkutpaut dengan si ketos.
Jadi gini ya cerita nya,
.
.
.Di tahun xx author adalah siswa baru yang baru mendapatkan teman baru. Kita semua mengakrabkan diri dengan sebuah permainan. Yaitu TOD (Truth or dare). Si permainan ini adalah permainan yang tak pernah adil bagi author.
Nah jadi kita awalnya mula dengan memutar mutar botol plastik bekas.
Oh... Iya hampir lupa teman nya author yang main itu ada 3 kita samarkan aja namanya wingki, difsi, sama lala.
Nah kita puter tuh si botol. Dan botol itu menunjuk si lala. Paling pd tapi sebenarnya engak. Dia pilih dare.
Nah kita tantang aja yang masih besik besik dulu. Yaitu jajan ke kantin tapi cuma 500 perak.
Nah udah, selanjutnya yang kena difsi. Dia adalah orang paling pemalu dan dan cukup pendiem. Pasti kalian tau lah ya apa yang di pilih sama si difsi. Nah udah lah ya gitu.
sebenernya author lupa lagi sama pertanyaan yang di tanyain ke si difsi, jadi kita skip dulu ya.
Nah kemudian wingki dapet dare. Dia harus minta no ke orang yang gk di kenal.
Kemudian author. Nah karena author dulu itu sok berani author milih dare. Dan karena temen temen author liat author ini
adalah manusia yang paling gk tau malu di antara mereka. Mereka mencari ide yang out of the box.Karena dasarnya author adalah manusia ceroboh author bilang sama mereka.
"jangan yang aneh aneh ya. Di depan ada ketos."Auto mereka saling tatap tatapan sambil tersenyum licik.
Dan di situlah mereka meminta author untuk jabat tangan si ketos.
Lah author gk terima dong. Soalnya kita belum mahram mana boleh jabat jabat tangan.
Sekaligus author juga malu jabat tangan sama ketos kebanggaan sekolah kita. Yang ada nanti fans nya pada ngamuk.
Soalnya ketos waktu itu terlalu perfect. Dia itu punya paras tampan, cukup tinggi, anak paskibraka, pinter, dan anak bungsu kepala sekolah tercinta kita.
Hmmm kurang apa lagi coba? Ada yang berminat?
Lanjut ya. Udah ganti challenge tapi masih bersangkutpaut sama si ketos ini. Mereka minta author buat deket aja sama si ketos terus dipoto diam diam.
Nah disini author masih mikir gimna ya. Tapi mereka maksa harus. Yaudah lah ya author turut aja kemauan mereka.
Seketika setelah author bilang "hmm OK, cuma deket doang kan, nanti kalian yang potoin kan? "
Mereka berubah menjadi ahli poto propesional.Sepropesional apapun mereka tetep aja suara berisik mereka membuat si ketos jadi ngeh dan ngeliatin ke arah author.
Oh... Please di situlah author kenal sama dengan rasa malu.
*-*-*-*-*
Nah makasih ya buat temen temen author udah memberi rasa malu pertama buat author.
(¬_¬;)Dan teruntuk ketos itu. Tolong ya sering sering upload kegiatannya dong temen author ini masih Stayton sama sosmednya ente loh...
(ノ ° 益 °) ノBuat sobat sobat semua
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
bukan drama wattpad
HumorKumpulan cerita cerita orang yang berharap kisahnya akan sama seperti kisah di novel dan drama di wattpad tapi, kenyataannya tak seperti itu. ----------- BestRanking 🎖️1 #angkot[22/06/2022] (lokal sekali ya say) 🎖️2 #Ceritasendiri [23/06/2022] (o...