13. Tiga belas is Tilu belas

27 2 1
                                    


Sekitar setengah jam kemudian, pintu ruang rawat Tasya tempat gue duduk saat ini kebuka. Gue lihat Rasya di depan ambang pintu dengan tampilan kusutnya, tapi tetep cantik sih haha sebel. Rasya masuk ke dalem nyamperin gue, dan ternyata dia gak dateng sendirian. Dibelakang Rasya ada seseorang yang terlalu familiar di mata gue, yup kamu benar nak, itu Ong. Badan gue yang beberapa saat lalu demamnya naik ini tiba-tiba seger seketika begitu gue lihat Ong. Ckckck wahai mantan, mengapa kehadiranmu begitu meneduhkan hidupku? Eakk jonesnya kumat.

"Hai, Wit" sapa Ong dengan senyuman khasnya.

"Hai, Ong"

"Lo ngapain sih sok-sokan jagain orang sakit?" tanya Rasya yang ternyata udah ada di samping gue.

"Berbuat baik lah Sya, kasian ni anak gak ada yang jagain"

"Masalahnya lo tuh sakit, gak baik buat elo ataupun anak itu"

"Kamu sakit Wit? Kenapa?" tanya Ong yang tangannya langsung nempel di jidat gue tanpa aba-aba.

ASTAGFIRULLAHALADZIM JANTUNG GUE MAU COPOT RASANYA

"Eh emm cuma masuk angin kok Ong" bales gue sambil nepis tangan Ong pelan. Gak baik kalo tangan dia kelamaan di jidat gue, jidat gue jenong, entar tangan dia kepleset. Nggak lah gak gitu!

"Mending lo pulang deh, muka lo udah merah gitu"

"Bener kata Dokter Rasya, Ta. Mending kamu pulang aja, panas banget lho kamu" tambah Ong.

"Terus Tasyanya ditinggal sendiri gitu? Aku udah janji sama Papahnya Tasya, Ong"

"Tasya biar gue yang jaga. Lo pulang aja, biar Sungwoo yang anter lo"

Gue lihat Ong natap Rasya sekilas baru dia bilang, "Yuk, Wit. Sebelum kemaleman"

Gue akhirnya mengiyakan ajakan Ong, bukannya gue pengen pulang sama dia atau gimana cuman gue tau Rasya sama Ong sama-sama udah capek, kalo gue ngedebat mereka sekarang kayaknya kasian merekanya. Sebelum keluar dari ruangan ini gue kasihin kunci mobil gue ke Rasya karena gue tau dia gak bawa mobilnya, setelah itu baru lah gue bener-bener pergi dari ruang rawat Tasya.

Sepanjang perjalanan di mobil gue sama Ong cuma diem-dieman. Bodoamat Ong mikirnya gue gimana tapi gue udah males buat interaksi sama orang karena demam gue makin jadi sekarang, rasanya kepala gue kayak ketuker sama gunung merapi yang lagi aktif. Gue sesekali ngelirik Ong yang kelihatan gelisah banget sambil terus-terusan ngecek handphone-nya. Apa mungkin dia ada urusan genting ya? Gimana dong? Tapi gue udah gak bisa apa-apa, penglihatan gue juga mulai kabur. Eh? Kok gelap?

...
























Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Future HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang