SEPERTINYA keputusan Jaehyun menyuruh Taeyong mengenakan pakaian yang lebih manis ke kampus adalah kesalahan besar! Demi Tuhan saat ini Jaehyun sedang mencoba melindungi Taeyong yang di dekati oleh banyak lelaki berstatus dominan!
Bagaimana tidak jika penampilan Taeyong saja seperti ini? ↓
Walaupun simple, namun hal tersebut menimbulkan kontroversi! Lelaki berstatus dominan di kampus terus menatapi Taeyong tampa henti; mereka terkejut karena seorang Lee Taeyong yang selalu berpenampilan manly kini merubah gaya fashionnya menjadi lebih manis. Berterimakasih lah kepada Jung Jaehyun yang kini sibuk melemparkan tatapan tajam kepada seluruh lelaki berstatus dominan di kampus mereka.Belum lagi Taeyong tidak mengenakan softlens berwarna cokelat yang selalu menutupi warna asli matanya; hitam. Lelaki itu terlihat berkali-kali lebih cantik dan menawan! Iris hitam nya terlihat berbinar; seolah meminta siapa saja untuk membawanya pulang ke rumah.
"Kenapa kau bertingkah seperti itu sih?" tanya Taeyong bingung; sedari tadi Jaehyun tidak berhenti berkeliaran di sekitarnya.
Bukannya Taeyong tidak suka, ia hanya heran. Mereka memiliki kelas yang berbeda namun kini Jaehyun berada di kelas yang sama dengannya! Lelaki tampan itu membolos, lebih memilih untuk mengikuti Taeyong selama seharian karena tidak rela siapapun mencuri kesempatan di dalam kesempitan.
Hey! Taeyong itu hanya milik Jaehyun, seluruh dunia juga mengetahuinya. Bukan begitu?
"Aku menyesal," gumam Jaehyun frustasi; ia membenturkan kepala pada meja. Merutuki kebodohannya karena menyuruh Taeyong merubah gaya pakaian.
"Menyesal, kenapa?" Taeyong mengangkat satu alis; ia tidak memperdulikan tatapan orang-orang di sekitarnya. Seharian ini fokus Taeyong hanya pada Jaehyun yang terlihat mencoba melindunginya dari beberapa lelaki.
"Menyuruhmu memakai pakaian yang lebih manis!" suara Jaehyun terdengar putus asa, ia mengenggam jemari Taeyong di bawah meja dan mendekapnya erat. Mengabaikan penjelasan dosen di hadapannya karena Jaehyun tidak mengerti. Ini bukan kelasnya!
Mungkin Jaehyun memang sedikit berlebihan. Namun sungguh, ia tidak rela ketika miliknya di pandangi oleh seluruh lelaki berstatus dominan di kampus. Jaehyun tidak akan menyuruh Taeyong untuk memakai pakaian seperti ini lagi!
Mendengar itu Taeyong tertawa kecil. Ia mengusap pipi Jaehyun dan mencubitnya pelan. Selama ini ia tidak pernah datang ke kampus mengenakan pakaian seperti ini, bukannya tidak mau, namun Taeyong menghindari apapun yang akan memicu sesuatuㅡseperti beberapa lelaki dominan yang menatapnya dengan lapar. Karena Taeyong tahu wajah serta tubuhnya tidak terlihat kekar; lebih menyerupai wanita, mungkin? Ia menutupi penampilannya dengan pakaian gotchic dan berwarna gelap, merubah diri menjadi dominan walaupun tidak seratus persen berhasil.
Entahlah, tapi kini Taeyong merasa terhibur dengan Jaehyun yang terlihat frustasi. Jahat ya? Memang. Habisnya lelaki tampan itu yang memaksa Taeyong untuk mengenakan pakaian yang lebih manis; meskipun menurut Taeyong ia berpakaian biasa-biasa saja. Oh! Besok Taeyong akan mengenakan pakaian berwarna merah muda agar Jaehyun sakit kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing To Lose《Jaeyong》✔
Fanfiction[Romance] Jaehyun dan Taeyong adalah kedua orang yang memimpin geng motor. Mereka sering melakukan balap liar dan juga taruhan, belum lagiㅡkeduanya adalah musuh bebuyutan. •Jaehyun x Taeyong •BXB || GAY || HOMO || YAOI •Don't read if u don't like...