Happy Reading..
Sebenarnya,ini ff lama ku.main castnya hunbaek pernah di publish sampe dua chapter tapi kemudian aku delet,tapi aku mau mencoba tulis ulang lagi meski dah agak lupa juga sih.Tapi yang ini main cast nya kaibaek loh,karena karakter cowoknya lebih cocok ke jongin sih,ogeb-ogeb gimana gitu.Kalau main cast ceweknya sih udah jelas,baekhyun banget.
Ingat ya ini terinfirasi dari film Anime True Tears,tapi isinya gw karang sendiri cuy...
Yukkk cekcok!!
Belum di revisi,jadi typo dimana-dimana 😂😂😂
#######
Kim jongin,
Semula dia sangat senang ketika Ayahnya membawa Do kyungsoo,sahabat kecilnya dan juga gadis yang ia cintai itu untuk tinggal bersama keluarganya.Jongin sudah membayangkan hari-hari nya bakal terasa menyenangkan dengan kehadiran kyungsoo yang akan hidup bersama keluarganya.
Akan tetapi,harapannya tidak sesuai ekspetasinya.Di luar dugaan,kyungsoo yang di kenalnya adalah seorang gadis ceria namun seketika sikapnya berubah 100% menjadi gadis dingin yang pendiam.Terlebih,jongin juga semakin tidak mengerti dengan sikap ibunya,yang memperlakukan kyungsoo dengan tatapan kebenciannya.Jongin bingung,kenapa ibu nya bersikap demikian terhadap kyungsoo,bukankah dulu ibunya terlihat menyukai kyungsoo ketika gadis itu belum di tinggal mati oleh kedua orang tuanya.
Hingga suatu hari kemudian,jongin tak sengaja mendengar percakapan ibunya bersama kyungsoo.
"Ingat! Kau harus tau diri,aku memperbolehkanmu tinggal di sini bukan berarti aku mau menerimamu sebagai keluargaku.jadi jangan berani-beraninya kau menggoda putraku!"ujar nyonya kim begitu dingin.
Saat itu kyungsoo hanya diam,menundukkan kepalanya patuh.tak ada sedikitpun rasa takut di hatinya ketika berhadapan dengan wajah penuh kebencian dari wanita yang berstatus ibu dari sahabatnya dan sekaligus ibu dari namja yang ia cintai,kim jongin.
"Kau jangan hanya diam saja! Aku tau di balik wajah polosmu kau tidak lebih seperti wanita itu!"
Kali ini kyungsoo tak lagi menundukkan kepalanya,gadis manis itu pun mendongakkan kepalanya guna menatap sosok wanita di hadapannya yang tengah menatapnya penuh dengan kebencian.
"Bibi,aku tidak tau apa kesalahan ibuku padamu sehingga kau begitu membenciku dan juga ibuku.Kau boleh saja menghinaku,tapi jangan pernah berani menghina ibuku yang sudah tenang di alam sana!"sahut kyungsoo tak kuasa membendung emosinya,sorot matanya pun begitu tajam mengintimidasi wanita paruh baya di hadapannya.
Nyonya kim mendecih sinis, "Kau ingin tau alasannya,kenapa aku begitu membencimu dan juga wanita itu hah?"Nyonya kim benar-benar enggan menyebutkan nama ibu dari kyungsoo.Nyonya kim hanya menyebutnya dengan sebuatan'Wanita itu'.
Jongin yang diam-diam mendengarkan pembicaraan yang terjadi antara ibunya dengan kyungsoo,hanya tetap tak bergeming di balik pintu mendengarkan dengan seksama apa yang akan di katakan ibunya selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPOSE LOVE [COMPLETED]
FanfictionWARNING GS AREA KAIBAEK KAISOO HUNBAEK HUNSOO Terinsfirasi dari sebuah film anime,tapi semua cerita murni ide pikiranku. Ada yang hilang dari dalam diri baekhyun,yaitu sebuah Air mata.Baekhyun tidak pernah menangis lagi semenjak neneknya meninggal...