Happy Reading....
######
Musim dingin,seperti nya masih lama akan berlalu.Dan baekhyun membencinya karena musim dingin ia jadi malas untuk keluar rumah.Padahal ia harus bertemu dengan seseorang saat ini,siapa lagi kalau bukan kim jongin,kekasihnya.
Baekhyun sudah memakai mantel hangatnya beserta syal yang melilit lehernya tak lupa juga sarung tangan yang membungkus telapak tangannya.Hanya saja,cuaca di luar sedang tidak bersahabat dengannya.sepertinya cuaca di pagi hari ini akan turun hujan terlihat dari awan yang menghitam di atas sana.Tapi ia harus bertemu jongin hari ini juga,ia tidak ingin membuat namja tan itu merasa kecewa karena gagal kembali bertemu.
Drtt...
"Baek,aku sudah sampai di tempat kita biasa bertemu"
Satu pesan masuk dari jongin pun langsung di bacanya,dan baekhyun pun tak lupa segera membalasnya.
"Baiklah aku sedang dalam perjalanan,tunggu aku di sana!"
Huftt,hembusan napas berat yang beruap terdengar dari helaan bibir tipis itu.Baekhyun nampak kesal karena ia harus berjalan menggunakan kruk-nya di tengah hujan salju begini.
"Oppa akan mengantarmu!"
Sehun yang baru saja keluar dari kamarnya,langsung berseru ketika melihat tingkah adiknya yang terus mendengus kesal.Sehun tau adiknya itu tengah bingung untuk pergi karena mungkin hujan bisa kapan saja turun mengingat cuaca di pagi hari ini.
"Oeh oppa!"kaget baekhyun langsung berbalik menghadap kearah sehun yang kini sudah berdiri di hadapannya.
Sehun pun mendekat kearah baekhyun,tangannya terulur meletakkan letak syal yang melilit indah di leher jenjang adiknya itu.jarak wajah sehun terlalu dekat dengan baekhyun,membuat napas sehun terasa menerpa wajahnya dan baekhyun sempat tercekat di buatnya.
Kenapa ia baru menyadari,ketika melihat wajah sehun dari jarak sedekat ini.kakaknya itu terlihat sangat tampan sekali.
"Oppa!"
"Hmm!"
"Kenapa,aku mendadak gugup seperti ini.Aku takut jika pada akhirnya jongin meninggalkan ku juga!"gumam baekhyun terdengar begitu lirih.
"Dengarkan aku baekhyunah,mungkin jongin akan meninggalkanmu tapi oppa tidak akan pernah meninggalkanmu!"ujar sehun menatap begitu dalam kedalam manik indah adiknya itu,begitu pula baekhyun yang juga membalas tatapan teduh kakaknya itu.
Apa yang di katakan kakaknya itu benar,orang lain mungkin akan pergi meninggalkannya tapi sehun,kakaknya itu tidak akan pernah meninggalkannya.Sehun selalu berada di sisinya,ketika dulu maupun hingga sekarang.Hingga tak lama kemudian baekhyun menganggukkan kepalanya pelan.
####
Jongin sudah sampai di tempat biasa mereka bertemu,di tepi pantai yang tidak jauh dari jalan raya.Jongin mengeratkan mantelnya karena suhu udara yang begitu dingin,tidak turun salju hari ini tapi sepertinya bakal ada badai,terlihat dari langit yang berwarna hitam serta angin yang bertiup cukup kencang.
Sudah hampir setengah jam ia menunggu kedatangan baekhyun.Jongin mencoba menyakinkan hatinya kembali untuk memutuskan siapa pilihannya nanti.Jongin yakin apapun keputusannya,itulah pilihan yang terbaik menurutnya.
Hingga beberapa saat kemudian,samar-samar ia melihat kedatangan baekhyun yang tengah berjalan kearahnya.Dan apa itu,kenapa baekhyun berjalan dengan menggunakan tongkat bahkan jongin melihat salah satu kaki baekhyun masih di gift.Mungkinkah kecelakaan yang baekhyun katakan telah menyebabkan kakinya terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPOSE LOVE [COMPLETED]
FanfictionWARNING GS AREA KAIBAEK KAISOO HUNBAEK HUNSOO Terinsfirasi dari sebuah film anime,tapi semua cerita murni ide pikiranku. Ada yang hilang dari dalam diri baekhyun,yaitu sebuah Air mata.Baekhyun tidak pernah menangis lagi semenjak neneknya meninggal...