Because of you

718 117 67
                                    

Happy Reading...









######

Melakukan hal apapun demi orang yang kita cintai,terkadang kita tidak memikirkan bagaimana hati kita sendiri.kalau pun bibir kita berkata 'Gwenchana'tapi apakah hati kita merasakan hal seperti itu juga? Kadang bibir kita akan tersenyum seolah kita bahagia,namun hati kita jusrtu berkata sebaliknya.

Apakah arti cinta itu adalah sebuah bentuk pengorbanan,dimana kita berusaha membuat orang yang kita cintai tetap tersenyum bahagia sementara hati kita menangis?

Bukankah itu hanya sebuah keegoisan?

Jongin pada akhirnya ia mencoba menyerah dengan perasaannya pada kyungsoo,tidak seharusnya ia berpikir egois dengan mengungkapkan segala perasaannya yang ia rasakan untuk gadis itu.Berada dalam status hidup seperti ini saja,jongin sudah melihat pesakitan dimata bulat kyungsoo,di balik wajah datarnya kesedihan terus menggelayuti hidup gadis manis itu.

Lantas,jika ia mengungkapkan perasaannya pada kyungsoo.Apakah ia tidak berpikir,hidup kyungsoo akan semakin tertekan.memikirkan kebencian yang di terima Nyonya kim saja,membuat kyungsoo kehilangan senyum manis lalu di tambah dengan memikirkan keegoisan jongin atas cintanya,Bukankah gadis itu akan semakin tertekan.

Jongin akan belajar melepaskan,merelakan cinta pertamanya terpendam di hatinya.

"Jonginieeeee!!"

Jongin langsung mempercepat langkahnya ketika mendengar seruan seorang yeoja yang memanggilnya dari arah belakang.jongin sangat hapal betul dengan pemilik suara tersebut.Tentu saja itu adalah Baekhyun.

Hampir satu bulan berlalu,bagaimana mungkin jongin tidak hapal dengan pemilik suara tersebut.setiap hari mereka selalu bertemu,meski awalnya jongin sangat kesal dengan baekhyun yang selalu mengerjainya tapi lama-kelamaan ia juga mulai terbiasa meskipun pada akhirnya tetap menjengkelkan.

"Jonginieeee tunggu aku!!"

Jongin masih tidak menghiraukan panggilan dari baekhyun.ia terus berjalan menyusuri halaman sekolah agar segera sampai di depan pintu gerbang.

"Jongiiin jika kau masih berjalan terus,aku akan melempar kepalamu dengan sepatuku!"

Dan kali ini jongin langsung menghentikan langkahnya,ia pun berbalik menatap sebal kearah baekhyun,yang tengah tersenyum lebar kearahnya.jongin semakin mendengus melihat baekhyun berlari menghampirinya dan langsung bergelayut di lengannya.

"Kenapa pura-pura tidak mendengarku?"

"Malas!"sahut jongin memutar kedua bola matanya,dan bukannya baekhyun kesal atas ucapan ketus jongin,justru gadis itu terkekeh geli di buatnya.

"Kau sangat lucu sekali jonginie,kau sangat lucu seperyti ayam betina yang suka merajuk!"jongin semakin tidak suka ketika mendengar baekhyun mengatainya.Sialan benar gadis itu,jika tidak mengerjainya dia selalu mengatainya.

"Lepaskan,aku mau pulang!"ujar jongin semakin menampilkan wajah malasnya.

"Ani,Aku ingin kau menemaniku pergi ke pantai!"

"Tidak bisa,aku harus membantu ibuku bekerja!"

"Kau membantu ibumu bekerja?"

"Nde,kadang-kadang pulang sekolah aku membantu ibuku bekerja di restaurannya!"

"Oh begitu,hmm baiklah bagaimana kalau hari minggu kita pergi ke pantai?"

"Wuuuuu Baekhyun ssi,Apakah kau sedang mencoba mengajakku kencan?"goda jongin tiba-tiba.hatinya yang sempat kesal tadi menguar begitu saja.

PURPOSE LOVE   [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang