She is Byun Baekhyun

1K 153 72
                                    

Happy Reading..

####

Kim jongin,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim jongin,

Ia tak habis pikir dengan apa yang terjadi pada dirinya.pertemuan dirinya dengan gadis aneh kemarin membuatnya terus memikirkan siapa gerangan gadis itu?

Jongin hanya merasa sedikit penasaran,bagaimana mungkin gadis aneh itu begitu berani mencium bibirnya di awal pertemuan mereka terlebih ia tidak mengenal siapa gadis tersebut?Apakah gadis itu juga salah satu siswi di sekolahnya,tapi sebelumnya ia tidak pernah melihat gadis itu sama sekali.

"Aishh kenapa aku jadi memikirkannya terus?"gerutunya tak sadar jika langkah kakinya ia bawa menuju ke taman belakang sekolah.

"Aku tidak boleh memikirkannya terus,lagi pula siapa dia?kenal saja tidak,tapi....???"

Aishh,jongin semakin frustasi di buatnya.Hatinya terus menyangkal agar tidak memikirkan gadis itu terus tapi otak dan pikirnya terus beargumen tentang gadis itu.Dan jongin baru menyadari ternyata dirinya sudah berada di taman belakang sekolah.

Sejenak jongin menghentikan langkahnya,mengedarkan pandangannya keselilingnya.ia merasa bingung sendiri kenapa ia malah berjalan kearah belakang sekolah,seingatnya tujuan awalnya adalah ke kantin dan bukan ke taman belakang sekolah.Ckk bisa-bisa gadis aneh itu mengiranya sengaja datang untuk menemui gadis tersebut,sesuai yang di katakan gadis itu kemarin untuk bertemu kembali di tempat ini.

Jongin tidak ingin gadis itu mengira dirinya hendak menemui gadis tersebut,meskipun dalam hatinya sedikit ada rasa penasaran juga,untuk mengenal siapa nama gadis aneh itu yang telah berhasil mencuri ciuman pertamanya itu.Hanya saja,jongin punya harga diri yang tinggi,ia tidak ingin di sangka jika dirinya sengaja datang ke taman belakang sekolah untuk bertemu gadis tersebut.

"Sebaiknya,aku harus kembali dari sini sebelum gadis aneh itu datang!"gumamnya dan segera berbalik untuk segera pergi.

Namun,belum juga sempat melangkahkan kakinya,tiba-tiba suara seorang yeoja langsung berseru mengintrupsinya.

"Heiii jangan pergi!"

Jongin pun kembali berbalik,ia mendongakkan wajahnya mencari sumber suara tersebut yang jongin yakini pemiliknya berada di atas pohon lagi seperti kemarin.Dan benar saja,jongin bisa melihatnya gadis itu tengah duduk bersender di atas dahan pohon saga sembari melempari biji saga tersebut kearah jongin.Sesekali lemparannya mengenai wajah dan kepala jongin,membuat namja berkulit tan itu mendengus kesal.

"Yakk berhenti melempariku!"seru jongin sedikit kesal sembari mendekat kearah gadis tersebut yang masih berada di atas pohon.

Tukkk.

Lagi-lagi gadis itu dengan cueknya melempari biji saga itu kearah jongin.

"Kau datang juga?"ujar gadis itu dengan senyuman lebarnya.

PURPOSE LOVE   [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang