Happy Reading
######
Hari sudah gelap ketika jongin baru saja sampai di rumahnya.Namun,ia sedikit mengernyit ketika melihat seorang namja tinggi berdiri di samping motor besarnya yang terparkir di depan rumahnya.Jongin tidak perlu repot untuk mengenali siapa namja tinggi tersebut.jelas saja dia adalah Sehun kakak dari Baekhyun.
Jongin berjalan menghampiri sehun yang berdiri dengan gaya khasnya,yaitu kedua tangan yang di masukkan kedalam saku celananya.wajahnya yang dingin terlihat semakin menambah kesan tersendiri tanpa mengurangi kadar ketampanan namja tersebut.jongin memperhatikan dengan seksama,wajahnya memang terlihat mirip dengan baekhyun hanya saja kenapa sifat mereka begitu berbeda,baekhyun cenderung ceria dengan sifatnya sedangkan sehun,untuk menarik sedikit saja bibirnya keatas mungkin harus dengan sebuah paksaan terlebih dulu.benar-benar kakak beradik yang berbeda karakter.
"Aku menunggumu!"sehun langsung berkata ketika jongin sudah berdiri di hadapannya.jongin kembali mengernyit memangnya ada keperluan apa sehingga sehun sampai rela berdiri di depan pintu gerbang rumahnya hanya sekedar untuk menunggunya.
"Ada yang perlu kita bicarakan,ini tentang baekhyun?"ujarnya lagi seakan bisa membaca kebingungan jongin.
"Tentang baekhyun?"ujar jongin masih dengan kernyitannya. "Memangnya kenapa dengan baekhyun?"lanjutnya.
Sehun tidak lekas menjawab,ia menatap seksama kearah jongin dengan ekspresi datarnya,tanpa ada yang bisa menebak apa yang sebenarnya namja dingin itu pikirkan.
"Kau harus berpacaran dengan baekhyun!"ucapnya dengan nada begitu datar.
Jongin kembali tak mengerti, "memangnya kenapa?"jongin mencoba bertanya setenang mungkin,meski rasa penasaran mengusik hati dan pikirannya.
"Karena baekhyun sangat menyukaimu!"sempat terlihat senyum samar terukir dari bibir jongin ketika mendengar sehun mengatakan bahwa baekhyun sangat menyukainya.Hanya saja,senyum samar itu langsung terganti dengan pekikan kaget ketika sehun kembali bersuara.
"Dan karena aku sudah berpacaran dengan kyungsoo!"memang benar,kyungsoo sudah memutuskan untuk menyetujui tawaran dari sehun.mendadak raut jongin menjadi datar,hatinya juga bergemuruh merasakan ketidak relaan atas pernyataan dari sehun.Ah ini terlalu menyulitkannya,jongin memang menyukai baekhyun tapi ia tidak memungkirinya,jika nama kyungsoo masih terpaut di dalam hatinya.
Tanpa menunggu jawaban dari jongin.Sehun pun kembali menaiki motor besarnya dan tak lupa juga memakai helm-nya,setelah itu ia langsung menstater gas motornya lalu melaju dengan cepat meninggalkan area rumah jongin.
Setelah kepergian sehun dari hadapannya,jongin pun dengan gontai memasuki rumahnya.
"Aku pulang!"serunya terdengar lesu.tak ada jawaban yang terdengar menyahuti seruannya.Jongin pun segera melangkahkan kakinya menaiki anak tangga menuju kamarnya.
Sesampai di kamarnya,jongin pun memutuskan untuk segera mandi,sebelum turun kembali untuk makan malam bersama keluarganya.ketika dirinya sedang membuka pakaian seragamnya,terdengar suara ketukan pada pintu kamarnya.jongin pun segera berjalan kearah pintu tanpa memakai atasannya lagi sehingga memperlihatkan tubuh atletisnya yang sedikit berbentuk.
Ceklekk..
Pintu kamarpun terbuka,jongin mendapati kyungsoo tengah berdiri di depan kamarnya dengan membawa tumpukan pakaian jongin yang sudah terlihat rapi.kyungsoo segera memalingkan wajahnya ketika tidak di duganya jongin keluar dengan bertelanjang dada,dan seketika wajahnya langsung memerah menahan malu.
Menyadari itu,jongin pun langsung meminta maaf dan berbalik masuk ke kamarnya untuk mengambil kaos lalu memakainya,setelahnya ia kembali menemui kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPOSE LOVE [COMPLETED]
FanfictionWARNING GS AREA KAIBAEK KAISOO HUNBAEK HUNSOO Terinsfirasi dari sebuah film anime,tapi semua cerita murni ide pikiranku. Ada yang hilang dari dalam diri baekhyun,yaitu sebuah Air mata.Baekhyun tidak pernah menangis lagi semenjak neneknya meninggal...