Part 2

3.9K 481 112
                                    

Hari dimana mereka akan melakukan makrab datang. Bus mini sudah terparkir di pinggir jalan. Semuanya sudah datang dan berkumpul di rumah Jaemin karena tempatnya yang paling pinggir dibanding yang lain. Semuanya berusaha memasukkan barang-barang bawaan ke dalam bagasi bus tersebut.

"Ayo ini diangkat barengan." Ucap Johnny kepada Lucas untuk mengangkat sebuah kardus besar yang nampak berat.

"Huahhhh." Ucap Lucas yang nampak keberatan saat mengangkat kardus itu.

"Apa ini isinya?" Tanya Lucas.

"Aku tidak tahu. Ini bukan milikku." Jawab Johnny yang kemudian tertawa.

'Apa lucunya?' Pikir Lucas.

"Hei dua orang yang disana hati-hati membawa kardus itu." Ucap Yuta dari kejauhan.

"Apa ini isinya?" Tanya Lucas yang berjalan mengangkat kardus tersebut bersama Johnny mendekati bus tersebut.

Johnny dan Lucas berhenti berjalan ketika Yuta datang mendekati mereka kemudian membuka kardus besar tersebut. Di dalam kardus itu berisi mainan seperti bola, alat-alat olahraga, dan yang lainnya.

"Hmmm... sepertinya besok menjadi hari yang menyenangkan."

Mereka semua tertawa.

---

Satu persatu masuk ke dalam bus.

"Duduknya bebas aja." Ucap Taeyong.

"Cas, gua sama lu ya." Ucap hendery kepada Lucas.

Lucas terkejut.

"Lah biasanya juga sama ojun." Ucap Lucas menggoda. Lucas tahu dua orang sahabat itu sedang tidak akur hanya karena seorang wanita. Ya, wanita memang bisa merusak persahabatan antara pria.

"Ayolah cas." Ucap Hendery memohon.

"Ayolah." Jawab Lucas yang kemudian di balas senyum sumringah oleh Hendery.

Mereka kemudian berjalan mencari tempat duduk dengan Hendery mendahului Lucas. Saat kemudian Dery melihat Xiaojun yang duduk sendirian tengah membaca buku sambil mendengarkan musik.

"Ck."

Dery melihat Xiaojun langsung melewatinya tanpa menyapanya. Kemudian Dery melihat dua kursi kosong dibagian agak belakang dan menarik Lucas untuk duduk bersamanya.

Dery membuka tas miliknya dan mengeluarkan permen karet. Ia membuka bungkusnya dan menawarkan kepada Lucas.

"Cas, lu mau ga?" Tawar Dery.

"Nanti aja." Jawab Lucas sambil melihat sekeliling.

Johnny dan Jaehyun duduk bersamaan. Mereka berdua asik saling bertukar playlist musik mereka. Yup, mereka berdua sangat mencintai seni. Mereka berdua memiliki suara yang bagus ketika bernyanyi.

Tapi, jangan suruh mereka berduet. Banyak gadis-gadis berteriak seperti akan diujung hayat saja. Namanya juga perempuan, melihat dua cowo ganteng bernyanyi apalagi memakai alat musik seperti gitar dan piano siapa yang tidak jatuh cinta?

Jisung, The Youngest duduk bersama Jungwoo. Jisung nampaknya sedikit khawatir atau lebih tepatnya gugup. Jungwoo yang melihat itu langsung memberikan kata-kata yang mungkin bisa membuat Jisung tenang.

Haunted | NCT WayVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang