Aku, Andrew mavendra, umur ku 25 tahun. Seorang blasteran England - surabaya. Ayahku England dan ibu ku surabaya. Ibuku telah meninggal saat aku berusia 17 tahun, dan ayah ku menikah kembali se tahun setelah ibu ku meninggal. Ayah ku menikah dengan seorang janda beranak 1.seorang gadis berusia 16 tahun saat itu. Namanya Kanaya. Kemudian aku melanjutkan pendidikan ke Harvard University.
Dan saat ini aku berada di bandara yang ada di surabaya. Sudah lama aku tidak pernah pulang ke surabaya.Aku pun melaju ke mansion ayah ku dan juga mama. Menggunakan supir pribadi ku. Fyi aku disana tak hanya kuliah, tapi juga mengelola perusahaan ayah, dan menjabat sebagai CEO. Jadi kuliah dengan biaya sendiri.
Saat sampai di mansion
"Selamat siang ma, aku pulang"
"Selamat siang, oh Andrew? Kau sudah pulang nak. Kenapa kau tak kabari mama kalau akan pulang, kebetulan mama memasak makanan kesukaan mu. Ayo makan dulu. Kau pasti lapar kan? " Inilah yang ku suka dari mama. Tidak semua ibu tiri itu jahat. Buktinya mamaku tidak
"Mama kalau nanya satu satu dong, Andrew bingung mau jawab yang mana"
"Oh haha maaf kan mama nak, mama hanya terlalu antusias dengan kedatangan mu. Kau mau pakai perkedel atau ayam nak?" Kata mama dengan menunjuk 2 lauk kesukaan ku itu
"Em dua dua nya ma"
"Baik lah akan ku jawab, aku sengaja tidak memberitahukan kedatangan ku, karna aku ingin membuat kejutan kecil dan juga aku membawa banyak oleh oleh untuk mama dan juga Kanaya. Oh ya dimana Kanaya ma? " Jawabku lagi sambil makan, jangan di tiru ya
"Oh Kanaya sedang dikampus mungkin sebentar lagi datang""Good afternoon everybody " Saat ada yang teriak aku pun langsung fokus ke arah pintu masuk. Dan siapa dia?
"Siapa ma? "
"Oh itu Kanaya, kalian sudah lama tak bertemu kan " Astaga dia Kanaya yang dulu badan nya kurus dan apa itu I sekarang, kenapa dia begitu sexy, kulit putih mulus, payudara yang bulat sintal, dn juga bokong yang besar, tangan ku sudah gatal untuk meremas nya.
"Kak Andrew,? Kakak kapan pulang? Aku kangen banget sama kak Andrew. " Kata Kanaya yang berlari kemudian merangkul ku, dan payudara nya yang menempel di dadaku membuat junior ku tegang dibawah sana. Dia sengaja atau bagaimana"Ah ya aku baru saja sampai, kau sudah besar ya Kanaya" Kata ku dengan melepas rangkulan nya dan mata ku jatuh pada payudara nya. Dan dia pun hanya tersenyum.
"Baiklah silahkan dilanjutkan makannya aku mau beristirahat di kamar" Kata Kanaya dan dia pun segera meninggalkan ruang makan
"Ma aku sudah selesai, kamarku masih tetap diatas kan? "
"Iya an bersebelahan dengan kamar Kanaya. "
"Oh oke, sepertinya aku lelah, aku akan beristirahat dulu ma"
"Oke sayang, sepertinya mama akan pergi keluar, ada arisan, kau jaga rumah dan baik baiklah dengan adikmu"
"Oke ma" Aku pun tersenyum devil dan naik ke kamarku
*
*
*
Link grup ada di bio yak
Bintang please, gratis kok, gak bayar,, itu yang dipojok bawah sebelah kiri kalo gak tau,,
Salam croot😘😘😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Step Sister
FantasyKau sudah sangat basah babe" Ku tambah menjadi 3 jari dan menambah tempo kocokan nya "Akhh kaakk aku mau keluar" "Yah keluarkan saja sayang" Emm cairannya pun keluar membanjiri tanganku, kemudian ku jilat tangan ku yang berlumuran cairan adiku itu...