Kata-Kata Bijak Cartoon dan Anime.
"Jalan hidup itu lebih baik daripada rencana apapun" (Uchiha Itachi)
"Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku" (Sasuke Uchiha)
"Aku Lelah berupura-pura menjadi orang lain." (Patrick Star)
"Jangan mengerjakan pekerjaan hari ini, jika bisa dikerjakan besok." (Squidward tentacles)
Disclamer : Si Rudi Rodriguez.
Summary : Hey, aku tahu kau tidak akan pernah melihatku... Aku pun sadar bahwa sebesar apapun usahaku untuk mendapatkan perhatianmu, semuanya akan berakhir dengan percuma... Aku tahu bahwa posisinya di hatimu tak mungkin tergantikan, terlebih olehku... Aku tahu, sangat tahu... Hanya saja... Aku tidak tahu kenapa perasaanku tetap saja besar padamu... Aku juga tidak tahu kenapa cinta ini tetap saja untukmu... Hey, bisakah kau menolongku? Aku tidak bisa melihatmu bersama lelaki lain, tapi kau pun tak mungkin berpaling padaku... Jika memang aku harus menyerah. Bisakah kau memberitahuku saat ini juga... Bagaimana cara untuk menghapus perasaan ini?
Genre : Romance, Humor, General, Drama, Dll.
Rating : T
Pair : Rudi x Raisa x Cimen.
Normal Pov Now!!!
"Oi, Rudi!"
Rudi menoleh saat mendengar seseorang memanggil namanya dengan cukup keras.
Untunglah saat ini dia sedang berada di koridor yang sepi, terlebih saat ini sedang jam istirahat.
"Cimen?"
gumam Rudi pelan.
Lalu melihat Raisa yang ikut bersama Cimen.
'Dan Raisa-chan.'
Tambah pemuda itu di dalam hati.
"Hey, kalian mau kemana?"
tanya Cimen saat jarak antara dirinya dan Rudi sudah lebih dekat. Sahabat Cimen itu melirik sekilas ke arah Popuri, yang memang selalu berada di sisi Rudi.
Ia tersenyum sekilas dan kembali mengalihkan perhatiannya pada Rudi.
Rudi melirik sekilas ke arah Raisa yang tampak lebih pendiam dari biasanya.
Rudi tidak ingat kapan persisnya, tetapi ia merasa Raisa telah berubah jauh sejak beberapa hari belakangan ini.
"Kami mau makan siang di atap sekolah."
jawab Rudi sekenanya.
"Hmm, bagaimana kalau kita makan siang bersama saja? Tapi, jangan di atap sekolah, aku tidak terlalu suka di sana, di taman belakang saja, bagaimana?"
ajak Cimen.
"Boleh saja."
sahut Rudi, pemuda itu menoleh pada Popuri dan hanya mendapati sosok gadis itu yang tengah tersenyum lembut padanya seraya mengangguk setuju.
"Kau setujukan, Raisa?"
tanya Cimen meminta pendapat Raisa.
Raisa tidak menjawab, tetapi menatap Rudi tajam dengan kedua bluegreen indahnya.
Pada akhirnya Cimen memutuskan bahwa Raisa setuju akan tawarannya karena tidak kunjung mendapat jawaban dari pemuda itu.
"Baiklah, aku akan mengambil bekal di kelas dulu. Raisa, kau tunggu saja di sini, aku akan mengambil bekal milikmu juga."
Cimen berlari-lari kecil meninggalkan sosok ketiganya, sosok jangkung dirinya kemudian menghilang saat pemuda itu mulai berbelok di ujung koridor dan menuruni tangga menuju lantai dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintai Mu [Tamat]
RomanceSummary : Hey, aku tahu kau tidak akan pernah melihatku... Aku pun sadar bahwa sebesar apapun usahaku untuk mendapatkan perhatianmu, semuanya akan berakhir dengan percuma... Aku tahu bahwa posisinya di hatimu tak mungkin tergantikan, terlebih olehku...