Prolog & Pengenalan tokoh

207 37 1
                                    


Vlora pov.

Nama gue Melodya Valora Maurennta yang biasanya dipanggil Vlora oleh keluarga dan teman - teman gue. Gue duduk di bangku kelas XI SMA, bay the way gue ngambil jurusan IPA. Umur gue 16 tahun, gue tau kalo gue masih muda. Banyak orang bilang kalo gue itu perumpamaan sosok gadis yang sempurna. Gue juga gak tau apa yang ada di fikiran mereka sampai bilang gue gadis sempurna. Gue emang tipikal orang yang ekstrovert parah. Jadi di manapun, kapan pun, tabik pun, ya ampun. Gue selalu dikelilingi banyak teman, ntah mereka yang tulus ataupun hanya sekedar ingin memanfaatkan kekayaan keluarga dan kepintaran gue. Oh iya, gue pindah sekolah dari sekolah lama gue (SMA Permata) ke sekolah baru gue (SMA Gerhana). Kenapa gue pindah? Pasti ada alasan nya bukan?. Gue bakal ngasih tau alasan gue pindah ke kalian kalau kalian tetap stay baca story ini. Karena akan ada di salah satu part, dimana gue jelasin semuanya ke kalian.

Astagaa!! Gue lupa nyeritain tentang keluarga gue!, oke skip dulu marah - marah nya, gue mau langsung kasih tahu tentang keluarga gue. Jadi gue itu anak ke 3 dari 4 bersaudara. Gue punya kakak pertama, namanya Rifail Alberta Faidantara yang biasa di panggil Aldan oleh teman - teman nya. Sedangkan keluarga gue manggil bang Aldan, bukan Aldan, melainkan Aidan. Selisih umur gue sama kakak gue itu 5 tahun, jadi kakak gue kuliah sementara gue masih kelas XI SMA. Gue biasanya sih manggil kakak gue bukan kak, tapi bang. Gak tau kenapa, enak aja gitu manggil abang dari pada kakak. Nah sekarang gantian kakak kedua gue, namanya Arjuna Bintang Gardieyan yang biasa di panggil Diyan oleh teman - teman nya. Sedangkan keluarga gue manggil bang diyan, bukan diyan, tapi malah Arjun. Gue juga heran deh perasaan cuma gue yang nama panggilan keluarga nya sama kayak nama panggilan gue saat dipanggil temen - temen gue. Selisih umur gue sama bang diyan dikit banget, sedikit rasa sayang mu padaku padahal rasa sayang ku padamu sebesar gaban (gaban itu kalo gak salah rumah, yes..). Bang diyan adalah kembaran gue, jadi kita udah kayak upin-ipin yang lahir nya cuma selisih 2 menit. Biasanya sih kalo anak kembar namanya juga mirip - mirip gimana gitu, tapi gak tau kenapa nama bang diyan beda jauh sama nama gue. Mungkin orang tua gue pingin nya, kita bisa jadi diri kita sendiri walaupun kembar, orang tua gue gak mau kalo gue sama bang diyan terikat nama kembar. Jadi seakan kita harus punya kepribadian yang sama. Gue punya satu adik laki - laki, namanya Ferdian Alendra Vazreyyan yang biasanya sih di panggil Azrey / reyyan. Karena adik gue masih umur 4 tahun, jadi temen nya cuma sedikit, adik gue juga belum sekolah. Adik gue punya kepribadian yang mirip banget sama gue, sama - sama ekstrovert parah, tapi gue gak segesrek dan se gak punya akhlak kayak adik gue. Masa iya, adik gue manggil bang diyan dengan nama eyang, sedangkan bang aldan di panggil ILY. Untungnya karna kedua abang gue juga laknat, mereka jadi sering balas dendam ke azrey yaitu manggil azrey dengan nama Ale - ale. Kalian pasti tahu kan?, ale - ale yang minuman harganya 1.000 an itu (kalo gk salah) . Tapi walaupun adik gue gesrek, jail, adik gue punya satu sahabat perempuan, mereka udah main dari bayi karena sahabat azrey itu anak dari sahabat nya mama. Harapan mama si, biar anak mama juga bisa sahabatan sama anak sahabat mama. Oh iya, nama mama gue itu Aliera Vlarona Musika. Sedangkan nama papa gue itu, Zafien Galham Robetra.

Vlora pov end.

Vera pov.

Nama gue Vera Adira Wijaya yang biasa di panggil Vera oleh temen - temen dan keluarga gue. Gue anak nya juga ekstrovert parah kayak Vlora, yang bedain gue sama Vlora, dia itu perfect banget cuy, sementara gue?, mau jadi upil nya aja susah. Vlora itu terkenal banget di SMA gerhana, karna dia perfect, dia juga baik (ya iyalah baik, kalo gak baik gak mungkin gue bilang kalo dia perfect), dia gak suka pilih - pilih temen. Bukan berati dia mau temenan sama siapa aja, dia juga selektif dalam memilih teman, yang gue maksud dia gak pilih - pilih temen itu, dia temenan gak mandang status (ntah dari keluarga kaya ataupun miskin). Lah bukan nya ini perkenalan gue ya?, napa gue nyeritain Vlora (bego banget gue astaga). Gue punya satu abang yang namanya Daniel Xaveran Wijaya, biasanya dia si di panggil Daniel atau Kudaniel sama sahabat - sahabat nya. Bay the way bang daniel tu gak punya temen, punya nya sahabat cuma dua biji. Tapi kalian tahu gak?, Sahabat nya bang daniel parah, ganteng - ganteng banget. Sayang nya sahabat bang daniel yg namanya Laskar Prakarta Putra Radenata, atau yang biasa di panggil Laskar tu dingin banget kayak es kutub pindah ke Jakarta. Dia sama sekali gak pernah ngelirik cewek walaupun banyak yang ngejar dia di sekolah. Dia punya banyak kesamaan sama si Vlora, dia perfect, makanya banyak yang ngejar dia, sampai guru - guru juga ikutan ngejar dia. Sedangkan sahabat bang daniel yang satunya. Nama dia Rafka Radenta Putra Pratama, biasanya di panggil Rafka, sifatnya bertolak belakang sama sifat nya bang daniel, laskar. Rafka itu gesrek parah, semua - semua cewek dia godain, sampai guru aja ikut di godain sama dia. Gak ngerti lagi gue, tapi menurut gue rafka itu sahabat bang daniel yang paling pinter mecahin suasana canggung. Rafka juga yang paling bisa bikin sahabat - sahabat nya tertawa lepas. Makanya gue sempet suka sama dia, tapi yah gimana lagi, karena dia care ke semua orang, gue jadi bingung sebenernya dia suka sama siapa.

Gue punya tiga sahabat.
Yang pertama Fazhea Ratasya Alamanda, biasa di panggil Zhea atau Zee. Sifat dia persis kayak gue, gak ada bedanya. Yang ngebedain gue sama dia, dia itu elegan (kayak cewek pada umum nya, kalo gue tomboy, tapi gak setomboy  ........  kali), gue bilang gue tomboy karna gue gak suka make up, kemana - mana selalu pakai celana, kalaupun pakai rok pasti di paksa sama nyokap, bokap. Kejam banget emang ortu gue, dah tau anak nya gak suka pakai rok malah di paksa. Sedangkan Zee, setiap hangout dia bakal milih pakai rok dari pada pakai celana, muka di poles tipis (pake make up). Tapi tetep aja penampilan nya itu gak bisa nutupin kegesrekan dia. Gue punya dua sahabat lagi. Sahabat gue yang kedua, Vannaya Lylia Putri Ayara, biasanya sih di panggil Ayara atau Aya. Aya mirip banget sama Zee, cuma kalau aya bakal lebih hemat ngomong. Dari kita bertiga, aya yang paling pendiam. Dan sahabat gue yang terakhir atau ketiga, kalian pasti udah tau jadi gue gak mau jelasin lagi. Sahabat gue yang ke tiga itu Vlora. Vlora memang baru pindah ke sekolah gue, cuma gak tau kenapa gue sama sahabat - sahabat gue ngerasa nyaman sama Vlora. Akhirnya kita mutusin buat masukin Vlora ke daftar saahabat kita. Mungkin agak alay yaks, tpi bodo amat dah, I don't care sama kalian. Nah karena gue capek plus gak bisa ngenalin diri yang bener. Jadi gue turut pamit nya thor, readers. Bye bye...






.
.
.
.
.
.
.
.

TBC
🌻🌻🌻

#fdhlai.yla_

LASKAR Is MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang