🍒 - AKU

442 10 3
                                    

Itu cast aku yaa.
Semoga kalian suka hehe

Perkenalan dulu yaa,soalnya kata orang-orang "tak kenal maka tak zeyeng"

Perkenalkan namaku Amanda Ganesha, umur aku sekarang 18 tahun, masih muda kan heheh..
Aku mahasiswi tingkat pertama di Salah satu universitas di Jakarta, Jurusan Hubungan Internasional.

Aku berasal dari keluarga yang sederhana, ayahku hanya seorang pegawai negeri sipil biasa, sedangkan ibuku cuma ibu rumah tangga, aku dua bersaudara, aku punya kakak yang jarak 5 tahun diatasku, namanya Amalia Ganesha.Dia udah nikah gaiss lebih tepatnya nikah muda juga dan udah punya dua anak heheh..

Oke,selesai tentang keluarga ku.

Untuk fisik, aku orangnya ga cantik ga jelek, jadi biasa aja heheh. Oh iya kan bisa liat di mulmed (dasar aku).
Tinggi ku juga ga tinggi-tinggi amat dan juga ga pendek-pendek amatlah, cuma 160 cm.
Kalau untuk body, aku bisa dibilang lumayan sih, enggak yang triplek² amat wkwk.

Statusku sekarang alhamdulillah masih lajang hehe..

Eleh sok-sokan bilang lajang,  bilang aja JOMBLO susah amat.

Hushh.kan lajang lebih berwibawa aja gituu..

Aku tu gadis yang punya banyak banget impian, dan salah satunya ya nikah muda, aneh gak tu??

Alasan aku mau nikah muda tau ga kenapa?
Ya gataulah bambank, kan belum lu ceritain..
Ya sabar makanya, ini mau diceritain.
Alasannya itu karna aku gak mau kuliah, capek aja gitu rasanya, emang ga cukup yaa sekolah sampai 12 tahun aja??

Kalau nikah kan enak, hidup dibiayain jadi gak perlu capek-capek lagi tu kerja, tinggal duduk manis aja dirumah,terus dapat uang deh heheh..
(lagi mengkhayal)

Terus kalo lu gamau kuliah kenapa tetap kuliah?
Ini tu karna orang tua aku yg nyuruh, mereka bilang kalau aku ga kuliah besok mau jadi apa?
Ya pasti tetap bakal jadi orang lahh. yaa kan?Iyain.

Tapiiii...
Walaupun aku mau nikah muda, aku juga gamau nikah sama sembarang orang ya gaiss.
Aku tu mau nikah sama laki-laki yang tinggi, body goals, putih, tampan, kaya, mapan, soleh, baik hati, rajin menabung dan yang penting BUKAN LAKI JADI-JADIAN.

Sungguh...HALU!!

Ya kali ada yang sesempurna itu di dunia ini, dan kalaupun ada, mau gak sama aku?? :(

Tapi kan gak ada yang gak mungkin di dunia ini,mana tau aku yang biasa kaya gini bisa dapat jodoh yang luar biasa heheh.AAMIIN 33x

Gimana pembukaan nya gais?
Bagus gak? Bagus gak?
Hehehe, maapin ye kalau kata-katanya masih belepotan parah, soalnya kan masih pemula,masih amatiran hahah :')

Jangan lupa vote dan comment yaa..
Karna satu bintang dari kalian sangat berharga buat aku 💙

PERNIKAHAN IMPIAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang