🍒 - Ketemu LAGI?

190 11 0
                                    

Haloo gaiss..
Im baaaaaack heheh..
Aku mau lanjutin cerita lagi nih,udah kangen mau nulis hehe..

Sebelum baca mohon vote dulu ya:")
Aku sedih banget yang vote dikit banget:")
Padahal vote kan gratis ga bayar:"
Oke dehh.
Happy reading!

"Haloo..lo dimana?"

Terdengar suara bella diseberang sana.

"Aku masih dirumah bel,lagi pasang baju"

"Oh oke gue otewe kerumah lu ya?"

"Oke sip"

Hari ini kami berempat emang udah janjian mau jalan ke mall,berhubung hari libur,lagian kami juga udah lama gak hang out bareng.

Seperti biasanya aku emang selalu nebeng mobil bella,karna ga punya mobil sendiri huhuhu:").

OKE siap.

Hari ini aku mau pakai outfit yang simpel aja,karna aku emang ga suka ribet hahah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini aku mau pakai outfit yang simpel aja,karna aku emang ga suka ribet hahah.

Sesampainya di mall..

"Eh gais kita mau kemana dulu ni?"
Tanya Dina sambil melihat sekitar.

"Gimana kalo makan dulu? "
Jawab si caca.nih anak emang gabisa jauh-jauh dari yang namanya makanan.

"Masa baru nyampe langsung makan ca,keliling aja dulu sekalian cuci mata"
Jawabku.
biasa anak kuliahan pergi ke mall kalo gak cuci mata ya ngadem.

"Iya bener kata manda,kita keliling aja dulu,sekalian gue mau nyari baju buat jalan sama vino besok".

Diantara kami berempat,yang udah punya pacar tu emang bella sama dina,secara kan mereka orangnya cantik.

Bukannya aku bilang caca ga cantik,tapi dianya emang belum mau pacaran,katanya mau fokus kuliah dulu,biar cepet jadi dokter.
Aamiin.

Setelah sedikit berdebat akhirnya Kami pun memutuskan untuk keliling mall.Dan masuk kedalam salah satu toko pakaian yang cukup terkenal.

Waktu teman-temanku lagi liat-liat baju,aku memutuskan untuk ketoilet karna kebelet.Setelah selesai dengan urusan perut aku langsung menyusul teman-temanku.

Buugh...

"Aduhhh...."
Kataku meringis sambil memegangi jidat ku.

"Kamu gak apa-apa?"
Kata seseorang didepanku dengan suara dingin.

"Huhh?.. Iyaa gak pap..eh om yang waktu ditaman kan?? "

Ternyata orang yang aku tabrak tu om-om yang waktu ditaman,kok bisa jumpa lagi yaa??

"Eh maaf yaa om aku ga sengaja"
Kataku cengengesan sambil nahan malu.

"Hemm"
Jawabnya singkat,padat dan jelas:)

PERNIKAHAN IMPIAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang