🍒 - HAH? Serius?

194 11 4
                                    

Mohon di vote sebelum baca yaa gaiss..

Happy reading:)

"Bu aku berangkat ngampus dulu yaa"

"Nanti kamu pulang jam berapa nak?"

"Sore-an mungkin bu,emangnya kenapa?
Tumben banget ibu nanya,kalau udah nanya-nanya gini pasti ada something nih.

"Nanti pulang ngampus langsung pulang kerumah ya,bantuin ibu masak,soalnya ntar malem ada tamu penting"

Kan apa aku bilang.

"Sepenting apa sih tuh orang sampe ibu jadi semangat gini? "
Tanya ku penasaran,jarang-jarang loh ibu kek gini.

"Penting pokoknya,udah sana ke kampus, ntar kamu telat lagi huss huss"
Ucap ibu seolah lagi mengusir ayam.

"Aku berangkat dulu yaa bu,muahh.Assalamualaikum"
Ucapku pamit sambil mengecup pipi ibu kesayanganku ini.

Di kampus..

"Sampai disini dulu pertemuan kita kali ini, kita lanjutkan minggu depan.. "
Ucap dosen yang tengah duduk didepan kelas.

Satu jam pelajaran berasa kek setahun tau nggak.
Lamaaa..

"Huhh akhirnya selesai juga mata kuliah paling membosankan ini.."
Ucapku seraya mengemas buku-buku kedalam tas.karna matkul terakhir sudah berakhir,aku berencana langsung pulang kerumah.

"Eh gais kita ke mall yuk,gue mau ke salon nih"
Kata bella yang duduk di sebelah  kiri ku.

"Hayukk.. !"
Seru dina dan caca serentak,kalo jalan-jalan aja gercep nih bocah berdua.

"Aku gabisa sekarang gais,maaf yaa,soalnya ada urusan penting dirumah,jadi aku harus pulang cepet hehe"

Sebenarnya sih aku pengen ikut,mau refreshing otak.
Tapi aku udah janji sama ibu buat pulang cepet hari ini.

"Yaahhh.. "
Ucap dina dan caca serentak lagi.

"Yaudah gapapa,kita pergi bertiga aja,lo hati-hati dijalan yaa.. "

"Okee bell,gaiss aku duluan yaa byee.. "

Akupun bergegas keluar dari kelas meninggalkan teman-temanku.dan langsung pulang kerumah.

Setelah sampai dirumah,aku langsung ke dapur bantuin ibu masak.Cukup banyak masakan yang di buat ibu,kek nya nih tamu emang bener-bener spesial deh.
Jadi penasaran aing.

"Udah biar ibu yang beresin, kamu ke kamar aja,bersih-bersih, dandan terus pakai dress yang cantik"
Kata ibu sambil mengambil lap meja yang aku pegang.

"Kenapa harus dandan cantik bu?"
Tanyaku penasaran,biasanya juga kalo ada tamu aku pakai baju apa adanya aja,ga pake-pake dandan.

"Udah gausah banyak tanya,cepetan siap-siap".

Malam pukul 07.16 WIB

Seperti kata ibu tadi,aku disuruh dandan yang cantik.jadinya sekarang aku pakai salah satu dress yang lumayan bagus.menurutku.

menurutku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PERNIKAHAN IMPIAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang