🍒 - Pertemuan

226 11 12
                                    

Haii gaiss..
Welcome back my yutub channel,eh my story heheh.
Aku mau lanjutin cerita nih,mau ga?
Mau aja biar seneng hehe.

Tapi sebelumnya aku mau bilang,Sebelum baca mohon di vote dulu yaa:")

Aku cuma minta dukungan dari kalian kok,bukannya minta dibuatin candi:")

Selamat Membaca..

Jadi sepulang dari kampus,aku gak langsung pulang kerumah gaiss,rencananya mau refreshing dulu di taman,soalnya otak ku mumet habis belajar bahasa asing haha.

Aku ke tamannya cuma sendirian aja,soalnya sahabat-sahabat aku pada ada urusan semua,tinggal lah jomblo seorang diri :").

Sesampainya ditaman..

Ternyata rame juga yaa orang ditaman,mulai dari anak-anak,remaja,dewasa sampai lansia pun ada.

Aku pun langsung ngambil tempat duduk di bangku yg emang udah disediain di taman,tentunya sambil makan es krim cornetto yang tadi sempat ku beli.

"Sluurpp... Siang gini makan es krim,emang paling mantep dah,apalagi kalau ditemenin doi,tapi sayangnya ga ada doi huhuhu" kataku bermonolog sendiri.

Sambil menikmati es krim yang hampir habis,aku melihat anak kecil lagi nangis dari kejauhan.
Tanpa ada pengawasan,kasian jugaa sih,makanya aku samperin.

"Adek cantik kesini sama siapa?"
Tanyaku ramah ke bocah imut ini.

"cama papa.."
Jawabnya belum lancar,kalau di lihat-lihat sih,nih bocah umurnya masih 3 atau 4 tahunan gitu.

"Terus papa nya kemana?? "Tanyaku lagi,masa iya anak nya ditinggal gitu aja ditaman,mana cantik banget lagi,kalau diculik sama orang jahat gimana cobaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terus papa nya kemana?? "
Tanyaku lagi,masa iya anak nya ditinggal gitu aja ditaman,mana cantik banget lagi,kalau diculik sama orang jahat gimana cobaa.

Dasar yaaa orang-orang cuma tau bikinnya doang,tapi ga pinter ngejaga,sebel.

"Nda tauu.."
Jawabnya sambil memainkan ujung rok nya.

Daripada aku duduk sendiran aja,mending aku temenin bocah ni aja deh,sambil nungguin orang tua nya,mana tau ntar orang tuanya nyariin.

Aku pun mengajak bocah tadi duduk di bangku yang tadi aku dudukin.

"Eh adek namanya siapa?
Tanyaku penasaran,masa iya mau ngobrol tapi gatau namanya.

"Aqilla Nora Atmadja,panggil Qiqi aja.."
Jawabnya sambil tersenyum,uhh gemesh.

"Oke Qiqi,Kenalin nama kaka Amanda,panggil aja ka manda hehe"
Kataku ramah.aku emang suka banget sama anak kecil gaiss,terutama yang cewek,makanya ponakan2 aku semua pada lengket banget.

Tapi bukan berarti aku ga suka liat anak cowo yaa,cuma kalau cewe tu kek imut aja gitu liatnya.

Pas kami lagi ngobrol sambil ketawa,tiba-tiba aja ada yang datang nyamperin kami.

PERNIKAHAN IMPIAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang