🍒 - Persiapan

171 9 4
                                    

Pokok nya harus di vote dulu sebelum baca.titik.
Maksa banget yaa haha..
Biar semangat aku tuuu...

Author POV

Adam bima atmadja.seorang pemuda tampan dan mapan yang masih lajang diusianya yang udah menginjak kepala tiga.

Bukan tanpa alasan.

sebenarnya dia dulu pernah menjalin kasih dengan seseorang yang sangat dia cintai.

Bukan.bukan kirana.kirana cuma sebagai pelampiasan atau sekedar pengisi waktu yang kosong.tidak ada komitmen dalam hubungan mereka.

Kalian tau FWB?
Friend with benefit.Kira-kira seperti itulah gambaran hubungan mereka.

Oke kembali ke cerita masa lalu adam.
Itu terjadi sekitar 2 tahun yang lalu dan dampaknya masih ada sampai sekarang.

Iya.adam tipikal orang yang setia,setia banget malah.

Jadi kalau udah sayang sama satu orang,sayangnya itu pakai banget,dan susah hilang.

Apalagi mereka pacaran udah 2 tahunan,dan itu bukan waktu yang sebentar.

Padahal adam udah yakin kalau perempuan itu yang akan jadi istri dan ibu dari anak-anaknya kelak.

Namun, takdir berkata lain.
Perempuan tersebut lebih memilih kariernya menjadi model dibanding memperjuangkan hubungan mereka.

Walaupun awalnya adam menolak untuk berpisah,dikarenakan dia sangat mencintai perempuan tersebut.
Tapi keinginan dan mimpi seseorang tidak bisa di halangi begitu saja.

Jadilah adam yang mengalah,meskipun rasa itu masih tetap ada.hingga detik ini.

"Ma.. Apa amanda gak terlalu muda untuk jadi istri adam? "
Adam buka suara,sesampainya mereka dirumah.

"Kok kamu ngomong gitu?
Percaya deh sama mama,amanda
Itu calon istri yang tepat buat kamu,udah cantik,sopan lagi.lagian kamu tu udah pantas menikah nak."

Adam hanya diam menanggapi ucapan mamanya.pikirannya
Sungguh kalut malam ini.

Mira yang seolah tau apa yang dipikirkan anaknya pun menggenggam tangan putra bungsunya itu.

"Kamu masih mikirin perempuan itu? "

"Airin ma.namanya airin"
Jawab adam seraya menoleh kearah mamanya.

Mira pun menghela napasnya.
"Nak.kamu harus lupain dia,dia udah milih jalan hidupnya sendiri,mau sampai kapan kamu mikirin orang yang belum tentu mikirin kamu juga?
Kalau dia beneran sayang sama kamu,dia nggak akan ninggalin kamu."

"Tapi maa.. "

"Udah,kamu percaya sama mama.mulai sekarang lupain dia,dan terima amanda."
Ucap mira final.

Adam tau mamanya menginginkan yang terbaik untuknya.hanya saja.amanda terlalu kecil menurut adam,mengingat jarak usia mereka yang terpaut jauh.

Ah sudahlah.dia terlalu lelah memikirkan semua ini sekarang.
Adam pun memutuskan istirahat dikamarnya.

Author POV end.

----------

Sebulan kemudian..

Banyak perubahan yang terjadi sebulan terkahir.

Mulai dari perkembangan hubunganku dengan om adam yang makin kesini makin dekat (menurutku sih).
Aku juga mulai sering main bareng qiqi,ituloh ponakannya om adam yang awalnya aku kira anaknya dia hahahh.

Dan juga aku dan om adam sekarang udah tunangan,acara tunangannya dilaksanakan 2 minggu yang lalu.
Yang dihadiri hanya oleh kedua keluarga besar dan ketiga temanku.

PERNIKAHAN IMPIAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang