●PART 2- BINTANG ZAHIRA ADIKUSUMA

46 11 6
                                    

Author aja ya yang nyeritain Bintang, dia ga mau cerita, dia kan irit bicara. Kayak bicara bayar aja. Yaudah lanjut cerita Bintang yakk.

Bintang Zahira Adikusuma, seorang kakak sekaligus kembaran Binar. Dia itu orangnya pendiem, susah bergaul, irit bicara, dan dingin kesemua orang, termasuk sama Binar. Bintang itu orangnya pinter, rajin belajar, pokoknya kebalikan deh sifatnya sama Binar. Bintang dikeluarganya sangat disayang dan dibangga banggakan oleh kedua orang tuanya.

Bahkan Binar diperbandingkan dengan Bintang, yang notabennya adalah murid berprestasi, tidak pernah bermasalah, dan jadi kesayangannya guru guru. Berbeda dengan Binar yang selalu membuat ulah, sampai para guru pun pusing dengan kelakuan Binar, ada aja yang diperbuat Binar setiap hari. Sampai guru guru pun menyerah jika harus berhadapan dengan Binar.

Bintang sama Binar itu satu sekolahan, tapi cuma beda kelas aja. Bintang di kelas XI MIPA 1 dan Binar dikelas XI IPS 1. Mereka berdua itu sebenarnya pinter semua, tapi Binar nya aja yang rada malas. Binar juga berpikir, buat apa berubah, dia aja disekolah termasuk murid yang bandel, langganan BK, suka bikin keributan, bakalan susah guru guru percaya sama Binar.

Tapi jangan remehkan kelebihan Binar, walaupun dia itu nakal, tapi dia itu termasuk murid yang pinter dikelasnya, ga jauh beda sama kembarannya, hanya saja Binar sudah dicap sebagai anak nakal.

SMA Jatinegara, itulah SMA mereka berdua.  Disekolah Bintang punya sahabat yang sama rajinnya dan sama pinternya kayak dia, namanya Diana Hendarwati. Diana itu orangnya sederhana, tapi dia baik banget sama Bintang, dia juga yang nyemangatin Bintang, pas Bintang lagi down. Sahabat sejati banget dahh Diana.

Bintang itu dulunya cerewet banget orangnya, bahkan lebih cerewet dari adiknya. Ga tau kenapa sejak SMP Bintang berubah seratus delapan puluh derajat. Dia jadi lebih pendiem dan dingin kesemua orang.
Sampai sekarang pun Binar ga tau kenapa Bintang bisa berubah total, dari yang cerewet jadi pendiem. Seperti ada yang disembunyikan Bintang.

Disekolah dan dirumah pun, mereka jarang bertatap muka, sekedar menyapa atau mengobrol. Pasti Bintang lah yang menghindar dari Binar. Kalau mereka ketemu di Koridor sekolah mereka hanya saling diam seperti orang asing, padahal mereka itu satu darah dan satu keluarga.

Kenapa? sampai sekarang pun Binar belum tau jawabannya, dan Bintang yang belum memberitahu apa alasannya Bintang berubah.

YEAYY AKHIRNYA BISA PUBLISH JUGAA
SENENG DEHH♡♡♡

ANTONIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang