pt. 7 - revealing the truth

2.4K 290 72
                                    

Happy 10th Anniversary, T-Ara.
-Queen's.

***

"Noona? Kau kenapa?"

Jihoon yang baru saja sampai di rumah merasa kaget karena Jiyeon tidak menyambut dirinya seperti biasanya. Kini perempuan itu tengah duduk di sofa depan tv sembari menggigit kukunya dengan kaki kirinya yang bergerak.

Kedua alis Jihoon berkerut, tak biasanya Jiyeon seperti ini. Jihoon hanya mampu berspekulasi bahwa kakaknya ini tengah stress karena pekerjaan kalau dilihat dari ekspresi wajahnya sekarang.

Tetapi... Sepertinya ini bukan karena pekerjaan. Setahu Jihoon, kakaknya ini tidak sepenuh hati dalam melakukan tugas yang dilimpahkan Tuan Kim padanya, jadi Jihoon yakin kalau kakaknya menjadi aneh bukan karena pekerjaan.

Lalu apa kira-kira?

Sambil memikirkan penyebab aneh kakaknya itu, Jihoon masuk ke dalam kamarnya sambil menyimpan tasnya itu dan duduk di kursi gamingnya dan tak lupa menyalakan kembali komputer gamingnya yang di mode tidur itu. Kemudian dia mencari berita tentang Kim Taehyung, si psikopat aneh yang menyukai kakaknya itu dan tara~ Jihoon sudah menemukan beritanya.

Satu per satu Jihoon membaca setiap berita yang terupload, namun Jihoon merasa bahwa bukan ini penyebab kakaknya menjadi aneh. Rasanya tidak mungkin kalau gara-gara si Taehyung tersadar dari komanya, seharusnya kakaknya itu menjadi sangat bahagia bukan menjadi aneh.

Jihoon terus mencari berita yang paling heboh dan dia menemukan satu berita menarik. Jihoon membacanya sampai akhir dan kedua matanya membulat saat membaca berita itu.

"Jadi si brengsek itu sudah mempunyai kekasih?!" Serunya dan telinga Jihoon langsung mendengar suara pintu apartment yang tertutup, Jihoon langsung saja bergegas keluar untuk menghampiri kakaknya.

"Noona! Kau mau kemana!?"

"Bekerja."

"Hah? Ini sudah malam, mau bekerja-Jangan bilang kau mau ke rumah sakit ya?"

Mata Jiyeon mendelik saat mendengar penuturan dari adiknya itu, lalu Jihoon berkacak pinggang dan melihat kakanya dengan serius.

"Kau ini ... Sudah dibutakan oleh cinta. Aku merasa kasihan padamu Noona, berjuang sendirian dan berakhir dicampakkan. Kalau aku jadi dirimu aku akan memilih melupakannya dan mencari yang lain." Komentar Jihoon yang sukses membuat Jiyeon kesal.

TAKK!!!

"Jaga mulutmu itu bodoh! Sembarangan saja kalau bicara! Tahu dari mana kalau aku dicampakkan huh?!"

"Internet."

TAKK!!!

"NOONA! SAKIT TAHU!"

"Sudah besar masih saja termakan berita sampah! Belajar sana yang benar supaya otakmu itu tidak terlalu bodoh dan tidak akan mudah termakan berita yang belum pasti!"

"YA! Begini begini aku sudah mendapatkan pengakuan dari berbagai universitas ternama di dunia ini sebagai programmer terbaik!"

"Tapi apakah kau mendapat pengakuan bahwa otakmu itu tidak bodoh?"

"NOONA! PROGRAMMER ITU MENGANDALKAN OTAKNYA KARENA KAMI BEKERJA MENGGUNAKAN LOGIKA! SUDAH JELAS AKU INI PINTAR DAN CERDAS! JADI BERHENTILAH MENGEJEKKU!"

[2] My Precious Boss✔ || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang