maaf buat typo-typonya,
happy reading!
-----------Mingyu gak tau kenapa dia bisa semarah ini, sekalut dan seemosi ini melihat Wonwoo bareng sama cowok lain. Dia gak tau alasan kenapa hatinya ngerasa kecubit waktu liat Wonwoo memberikan senyumnya ke oranglain selain dia.
Sebenernya kenapa? Apa alasannya?
Apa karna dia belum pernah ngeliat Wonwoo deket sama cowok sebelumnya? ah, tapi dia biasa aja kalo Wonwoo lagi ngumpul sama Vernon. Itu bule kan cowok juga.
Tapi beda lah konteksnya gyu, Vernon kan pacarnya si Seungkwan. Kalo yang ini kan beda, dia asing.
Malam ini dia kembali bertingkah. Dia mendiamkan Wonwoo tanpa sebab yang jelas sampe cewek itu ngambek dan berakhirlah dia yang harus tidur di sofa. Biarpun empuk, tapi kakinya ngatung karna sofanya kependekan buat nampung orang bongsor kayak dia.
Mingyu menatap langit-langit ruangan pake tatapan sendu. Otaknya masih berusaha berpikir tentang perasaan kalut yang tiba-tiba aja dateng tanpa sebab yang jelas. Masa iya karna ngeliat Wonwoo sama cowok lain aja dia marah? Harusnya seneng dong, karna dikit lagi temennya itu bakal nemuin kebahagiaan sendiri.
Tapi kenapa Mingyu gak rela ya?
"Gak mungkin kan, gue jatuh cinta sama Wonwoo?"
Ya mungkin aja toh gyu, emangnya lo bisa milih akan menjatuhkan hati ke siapa?
Lagi asik-asiknya mikirin soal perasaan sendiri, tiba-tiba aja si objek utama udah berdiri disampingnya aja. Lucu banget mukanya, rambutnya acak-acakan trus sambil tangannya ngebawa selimut bergambar pororo yang jadi barang kesayangannya sejak SD.
Unyu banget, jadi pengen gigit.
"Kenapa, hm?" tanya Mingyu. Kaget juga doi, tadi dikirain ada setan yang iseng berdiri disamping dia. Taunya si Wonwoo.
"Gabisa tidur~" rengek si mata rubah, manja banget. Mana sambil ngucek-ngucek matanya, trus bibirnya dimaju-majuin gitu. Imut banged yawla, Mingyu gakuat!
Mingyu ngekeh sebentar ngeliat temennya ini. Tanpa disuruh dia bangun dari sofa, nyuruh Wonwoo tiduran disana abis itu dia ikut tiduran juga disampingnya. Selimut pororo gemes tadi udah seutuhnya nyelimutin tubuh mereka berdua.
"Mingyu jangan marah lagi, gue kepikiran." kata Wonwoo. Cewek cantik itu nyembunyiin mukanya didada Mingyu sebelum ngelingkarim tangannya buat memeluk pinggang si tan.
"Iya gue gak marah kok, udah ya. Maafin gue." Mingyu ikut merengkuh tubuh Wonwoo kepelukannya.
Nih liat, bukti nyata sahabat rasa pacaran—Eh ralat, sahabat rasa nikah.
"Sakit gak badannya tidur disofa?"
"Enggak, daging gue tebel jadi kebal. Elo nih, yang isinya tulang doang. Sakit nanti badannya tidur disini."
"Enggak, kan udah dipeluk Mingyu."
Mingyu kaget. Ini si anjay ngigo apa gimana? sadar gak sih dia ngomong begini?
"Won?"
"Hm?"
"Cowok yang tadi bareng sama lo ditukang batagor siapa?"
"Heung? Hoshi maksud lo?"
"Hoshi?"
Wonwoo ngangguk, "Dia itu temen sekelas gue. Pacarnya Jihoon juga, tau kan? Itu loh, adeknya Jeonghan."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮 𝐁𝐞𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐌𝐞 [✔️]
Short Story【𝗠𝗲𝗮𝗻𝗶𝗲 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 rank; #1 on meanie [04.08.19] *** ❝I'm dreaming about the day when you wake up and find, that what you're; looking for, has been here the whole time!❞ - - - - - - - Terinspirasi dari lagu; 🌻 Taylor Swift - '...