maaf buat typo-typonya,
happy reading!
-----------[a/n: akan ada sedikit adegan dewasanya, jadi harap berhati-hati bagi yang masih dibawah umur :)]
*****Kalo Mingyu bilang dia akan nikahin Wonwoo, maka dia akan bener-bener nepatin ucapannya itu. Dia bukan tipe cowok yang suka ngumbar janji, tapi dia itu tipe cowok yang suka sama kepastian.
Kayak sekarang contohnya!
Dua bulan lalu setelah berhasil mendapat restu dari pihak orangtua, Mingyu gak main-main untuk langsung nyiapin semua kebutuhan pernikahan dia sama Wonwoo. Semua dia yang atur, dari tema sampai pakaian. Cuma kalo urusan makanan dan tamu, dia nyerahin itu sama Wonwoo.
Mereka bener-bener sibuk dua bulan kemarin, tapi gak berarti apa-apa karna hari ini; semua kelelahan mereka udah terbayarkan sama hasil yang sepadan.
Iya, hari ini dua manusia idiot itu resmi jadi pasangan suami-istri!
Wah, bener-bener bahagia mereka tuh!
Semua orang mereka undang, dari temen kampus yang deket banget sama mereka—sampai yang cuma sekedar kenal sekalipun. Belom lagi tamu penting alias kolega-kolega dari Papanya Mingyu sama Papihnya Wonwoo, secara itu sesepuhkan termasuk orang terpandang juga di Negara tercinta ini.
Pestanya mewah, bertemakan Luxury seperti apa yang Wonwoo idam-idamkan sejak dulu. Dia kira gak akan terwujud, secara makin matang usianya juga semakin berpikir realistis. Meskipun bokapnya orang terkaya nomor 5, tapi Wonwoo kan kepingin humble.
Dia kaget banget waktu liat dekorasi gedungnya, dan ternyata Mingyu emang sengaja mau kasih kejutan untuk dia. Gak heran sih, wong suaminya itu hartanya udah setinggi gunung himalaya.
Acara berlangsung meriah sejak pukul 7 malam tadi, dan masih berlanjut sampai sekarang meski waktu udah menginjak angka 10. Namanya juga orang kaya, nikah 24 jam gak akan jadi masalah. Bukan maksudnya mau sombong nih ya, tapi Mingyu kan emang udah nyediain budget sampe 3M cuma buat nikah doang.
Nikah doang loh ya, belum termasuk honeymoon. sekali lagi ini bukannya mau sombong loh ya.
"Wih won, selamat ya!"
Wonwoo langsung senyum sumringah waktu dilihatnya Seungkwan sama Vernon lagi berjalan kearah dia dan Mingyu. Tadi si gembil ini bilang gak bisa dateng karna ada urusan mendadak yang gak bisa ditinggal, tapi tau-taunya bocah cecunguk ini udah nangkring aja didepan Wonwoo.
"Heh, bohong lu ya sama gue?!" tuding Wonwoo cepat, dan dibales tawa renyah oleh Seungkwan.
"Surprise~" balas si gembil.
Mereka berempat abis itu nyari tempat duduk buat ngobrol-ngobrol singkat dengan berbagai topik. Asik juga, meski Mingyu gak terlalu deket sama kedua sahabat istrinya itu; mereka tetep nyambung dan santai aja seolah udah lama kenal dan deket.
Makin kesini dia makin bersyukur, untunglah ada temen-temen Wonwoo yang pasti membantu cewek itu waktu dalam keadaan terpuruk kayak kemarin. Bego, Mingyu memanglah manusia paling bego sedunia karna bisa-bisanya nyakitin cewek sebohai dan sebaik Wonwoo.
Mana binal lagi, kan Mingyu jadi tambah nyesel. Tau gitu dari dulu aja dia macarin Wonwoo; lumayan, dapet jatah tiap malem jumat, Wkwkwk.
"Eh yaudah beb, gue gak bisa lama-lama nih." kata Seungkwan. "Lo tau kan bulan depan gue juga mau nikah, besok masih mau nyari perlengkapannya. Sekarang udah kemaleman, gue takut besok kecapekan."
Bibir Wonwoo udah cemberut aja denger Seungkwan mau pamit dari sana. Dia kan masih kangen, udah tiga minggu gak ketemu gara-gara sibuk nyiapin pernikahan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮 𝐁𝐞𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐌𝐞 [✔️]
Short Story【𝗠𝗲𝗮𝗻𝗶𝗲 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 rank; #1 on meanie [04.08.19] *** ❝I'm dreaming about the day when you wake up and find, that what you're; looking for, has been here the whole time!❞ - - - - - - - Terinspirasi dari lagu; 🌻 Taylor Swift - '...